Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sempat Bermasalah, Zidane Sanjung Penampilan Dani Ceballos

Sempat Bermasalah, Zidane Sanjung Penampilan Dani Ceballos

Macdrid – Zinedine Zidane menyampaikan pujian akan penampilan yang ditunjukkan oleh Dani Ceballos saat Real Madrid menumbangkan Celta Vigo. Sang pelatih juga menegaskan bahwa dirinya tidak punya masalah apa pun dengan Ceballos.

Sempat Bermasalah, Zidane Sanjung Penampilan Dani Ceballos

Juru racik asal Prancis itu membawa Madrid memetik kemenangan pada laga debutnya setelah kembali menduduki kursi pelatih. Ia mendampingi Madrid menang meyakinkan dengan skor 2-0 atas Celta di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/03/2019).

Dua gol kemenangan Si Putih dicetak oleh Isco dan Gareth Bale. Dengan demikian, Madrid menyegel poin absolut di depan pendukungnya sendiri.

Zidane sendiri melakukan beberapa perubahan di partai tersebut. Salah satunya dengan menurunkan Ceballos sebagai pemain pengganti pada menit 64.

Sebelumnya, Ceballos pernah melontarkan kritik pada Zidane karena merasa kurang mendapat menit bermain pada musim kemarin. Kendati demikian, sosok yang akrab disapa dengan Zizou itu mengaku sudah melupakan hal tersebut.

“Saya senang dengan penampilannya. Dia sangat bagus dalam bertahan juga. Dengan bola kita tahu kualitas yang dia miliki,” kata Zidane di situs resmi klub (17/03/2019).

“Saya tidak akan berbicara tentang masa lalu. Tidak apa-apa dan kami akan bekerja ke arah ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, La Liga 21 April 2019

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, La Liga 21 April 2019

Madrid – Posisi 3 Real Madrid akan meladeni urutan 7 Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu ...