Home > Berita Liga Jerman > Schalke 04 > Schalke Rilis Pengumuman Pecat Domenico Tedesco

Schalke Rilis Pengumuman Pecat Domenico Tedesco

Munchen – Pihak Schalke mengumumkan telah menyudahi kerjasamanya dengan Domenico Tedesco sebagai pelatih kepala.

Schalke Rilis Pengumuman Pecat Domenico Tedesco

Rilis tersebut disampaikan pada pada Kamis (14/03/2019), tak lama usai Schalke menelan kekalahan telak 7-0 dari Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Torehan itu juga menandai lima kekalahan beruntun yang didapat oleh Schalke di semua ajang kompetisi.

Tedesco diboyong menuju Veltins Arena pada Juni 2017 dan langsung mengantar Die Knappen nangkring di posisi kedua di Bundesliga musim lalu di bawah Bayern Munich. Namun, Schalke justru kesulitan menemukan permainan musim ini dan hingga pekan ke-25 masih terperosok di urutan 14.

Masa depan Tedesco pada akhirnya tak terselamatkan sehingga Schalke memilih untuk mendepaknya. “Kami mengapresiasi kinerja Domenico Tedesco di Schalke,” kata direktur olahraga klub Jochen Schneider (15/03/2019).

“Dia berkembang sangat baik di musim lalu dengan membawa kami menjadi runner-up. Tapi harus diakui, perkembangan klub di musim ini negatif. Domenico Tedesco pantas mendapatkan terima kasih dari kami atas jasanya selama dua tahun terakhir,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ozil Beberkan Masalah Masa Depannya

Ozil Beberkan Masalah Masa Depannya

London – Mesut Ozil beberkan mengenai nasibnya dimasa depan, ia mengemukakan bahwa dirinya tak menutup ...