Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Kurang Puas Dengan Jumlah Gol Yang Dihasilkan Higuain

Sarri Kurang Puas Dengan Jumlah Gol Yang Dihasilkan Higuain

London – Digadang-gadang bisa menjadi solusi lini depan, Gonzalo Higuain ternyata belum mampu membuktikan penampilan konsisten untuk Chelsea. Sejak diboyong pada musim dingin kemarin, baru tiga gol yang berhasil ia cetak.

Sarri Kurang Puas Dengan Jumlah Gol Yang Dihasilkan Higuain

Higuain diturunkan sejak menit awal saat Chelsea menghadapi Everton, Minggu (17/03/2019) malam WIB. Higuain gagal menghasilkan gol pada laga ketujuhnya di Premier League. Chelsea juga menderita kekalahan dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung di Goodison Park.

Ketidakmampuan Higuain mencatatkan namanya di papan skor menjadi sorotan pelatih Maurizio Sarri. Terlepas dari kondisinya yang belum 100 persen fit, Sarri menuntut Higuain untuk lebih memaksimalkan peluang di depan mulut gawang.

“Pada saat ini, tentu saja [dia berjuang untuk mencetak gol]. Hari ini dia punya peluang. Itu terlalu minim baginya. Dia melakukan lebih banyak lagi,” tutur Sarri dikutip dari Goal International (18/03/2019).

“Kondisinya membaik, tapi kemudian dia mengalami beberapa masalah di awal pekan, Dia mengalami demam perut yang kuat jadi normal jika hari dia dia keluar pada menit ke-65,” sambung eks pelatih Napoli. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bakayoko Prioritaskan Kembali Ke Chelsea Musim Depan

Bakayoko Prioritaskan Kembali Ke Chelsea Musim Depan

Milan – Abdoulaye Bakayoko yang merupakan saudara sekaligus agen dari Tiemoue Bakayoko menyebut bahwa adiknya ...