Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Butuh Tenaga Higuain Untuk Hadapi Everton

Sarri Butuh Tenaga Higuain Untuk Hadapi Everton

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sangat membutuhkan tenaga Gonzalo Higuain kala timnya berhadapan dengan Everton di ajang Premier League.

Sarri Butuh Tenaga Higuain Untuk Hadapi Everton

Bomber asal Argentina itu telah mendonasikan tiga gol sejak diboyong ke Stamford Bridge pada musim dingin kemarin. Dan tak butuh waktu lama bagi mantan penyeranng Napoli itu untuk menjadi pilihan utama sang pelatih.

Namun, Higuain tidak disertakan saat Chelsea melawat ke Ukraina pada pekan ini. Sosok berusia 31 tahun itu menepi di duel melawan Dynamo Kiev di Liga Europa lantaran sakit.

Posisi Higuain kemudian digantikan oleh Giroud. Dan striker asal Prancis itu mengemas hattrick dan mengantar Chelsea memetik kemenangan 5-0.

“Higuain menderita sakit perut dengan demam. Ini bukan masalah serius. Saya pikir dia akan bisa bermain, tapi saya tidak tahu dalam kondisi apa,” kata Sarri di Tribal Football (17/03/2019).

“Kami harus memainkan pertandingan yang sangat penting, dan pertandingan yang sangat sulit. Menurut saya setelah enam besar Everton adalah tim terbaik di liga dalam kualitas teknis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bakayoko Prioritaskan Kembali Ke Chelsea Musim Depan

Bakayoko Prioritaskan Kembali Ke Chelsea Musim Depan

Milan – Abdoulaye Bakayoko yang merupakan saudara sekaligus agen dari Tiemoue Bakayoko menyebut bahwa adiknya ...