Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Paris – Ibunda winger Adrien Rabiot menunding Paris Saint-Germain (PSG) sudah menyendera anaknya setelah disanksi lantaran merayakan kekalahan skuatnya di gelaran Liga Champions dari Manchester United.

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Pilar berusia 23 tahun ini memang sedang tersangkut dalam perselisihan dengan Les Parisiens lantaran dia ingin pergi dari klub pada akhir musim ketika masa kerjanya selesai. Sementara Les Rouge-et-Bleu tidak ingin melepas gelandang asal Perancis itu. (20/03/2019)

Sang ibu, Veronique Rabiot, yang juga menjadi agen Adrien Rabiot, mengotot putranya tidak melakukan kesalahan dan menuduh Paris Saint-Germain sudah melakukan peristiwa yang buruk.

“Adrien adalah tahanan, dia bahkan menjadi sandera PSG. Sebentar lagi mungkin ia akan diberikan roti kering, air, dan terkurung dalam penjara bawah tanah,”katanya seperti dikutip dari The 42.

punggwa kelahiran Saint-Maurice, Perancis itu tidak akan diturunkan sampai 27 Maret nanti, usai ia kepergok menyukai video mantan lini belang Manchester United, Patrice Evra, yang merayakan terhindarnya Les Parisiens dari Liga Champions.

“Mereka menyalahkannya saat pergi keluar padahal mereka tidak ingin dia memainkannya. Itu  dua hal yang bertentangan. Kita tak bisa mengekangnya terus,” tambah Veronica.

Usai disanksi dan dipaksa untuk berlatih bersama skuat-skuat junior, gelandang berpostur tinggi 188cm itu tidak sempat tampil untuk Les Rouge-et-Bleu sejak laga penyisihan grup terakhir Liga Champions, ketika menghadapi Red Star Belgrade Desember lalu.

Rabiot sebelumnya juga kencang disebut-sebut sudah setuju untuk berlabuh dengan Barcelona pada jendela transfer musim dingin lalu.

Tetapi situs berita olahraga Spanyol, Marca, melaporkan pada Januari lalu Kalau Paris Saint-Germain dikabarkan sangat marah dengan mengharapkan pemain bernomor punggung 25 tahun itu segera pergi sebelum jendela transfer musim dingin ditutup.

(JP – Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Memutuskan Bertahan di PSG Hingga 2021

Thomas Tuchel Memutuskan Bertahan di PSG Hingga 2021

Paris – Thomas Tuchel telah menyepakati perpanjangan masa bakti bersama Paris Saint-Germain yang akan mengikatnya ...