Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Salah Lebih Memilih Trofi Premier League Dibanding Liga Champions

Salah Lebih Memilih Trofi Premier League Dibanding Liga Champions

Liverpool – Winger andalan Liverpool Mohamed Salah menegaskan bahwa dirinya secara pribadi ingin memujudkan mimpi menggenggam gelar juara Liga Premier Inggris dibanding Liga Champions musim ini.

Salah Lebih Memilih Trofi Premier League Dibanding Liga Champions

Liverpool kini masih bertarung di babak 16 besar Liga Champions, dan tengah bersiap menghadapi duel penentuan di Jerman menghadapi Bayern Munich di leg kedua usai sebelumnya bermain imbang 0-0 di Anfield.

Sementara itu, Liverpool juga masih berjuang keras memenangkan gelar Liga Primer pertamanya walau kini sudah tertinggal satu angka dari Manchester City yang berada di puncak, selagi kompetisi musim ini masih menyisakan delapan laga ke depan.

“Saya akan jujur kepada kalian, kompetisi paling elite bagi saya adalah UCL (Liga Champions),” kata Salah kepada wartawan dikutip dari Sky Sports News (12/03/2019). “Namun mimpi keseluruhan kota [Liverpool] ini dan klub adalah liga.”

“Jadi, saya senang jika harus mengorbankan mimpi saya demi mimpi mereka namun jika kami bisa memenangkan keduanya, itu akan hebat dan itulah yang akan coba kami lakukan.”

Lebih lanjut, Salah berharap City kehilangan poin krusial di sisa musim. “Kompetisi ini sangat berat dan kami punya banyak pertandingan sulit seperti mereka. Yang bisa Anda lakukan adalah memenangkan pertandingan yang ada dan mudah-mudahan mereka gagal di salah satu laga sehingga kami bisa meraih gelar.”

“Pikiran saya terbilang tajam dan di sana ada tekanan namun saya kuat secara mental dan kami harus terus berusaha.”

“Kita lihat nanti apa yang bisa kita lakukan di akhir musim, namun mentalitas saya menyatakan bahwa saya siap untuk segalanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Van Dijk Tak Puas Dengan Kemenangan Tipis Liverpool Atas Fulham

Van Dijk Tak Puas Dengan Kemenangan Tipis Liverpool Atas Fulham

Liverpool – Pemain belakang Liverpool Virgil Van Dijk merasa timnya semestinya bisa menyegel kemenangan mereka ...