Home > Berita Liga Italia > Juventus > Saingi Madrid, Juventus Ikut Kejar Mbappe

Saingi Madrid, Juventus Ikut Kejar Mbappe

Turin – Klub raksasa Serie A Juventus sedia untuk menjadi korban gila-gilaan untuk memboyong megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe ke Turin. Juventus terlihatnya kena obsesi dengan gagasan untuk menyatukan Mbappe dan Ronaldo dalam satu skuat.

Saingi Madrid, Juventus Ikut Kejar Mbappe

Penyerang Timnas Perancis itu baru saja meneken masa kerja dengan Les Parisiens pada musim panas 2018 usai sebelumnya tiba dengan status pinjaman dari AS Monaco.

Dilansir dari kanal berita sport, Daily Mail, lantaran merupakan bakat muda yang dapat semakin bersinar di masa depan, Bianconeri terusik untuk merekrut pemain berusia 20 tahun itu dan mempersatukannya dengan pilar Timnas Portugal itu.

Direktur olahraga Si Nyonya Tua, Fabio Paratici, beritanya sudah berjanji kepada penggemar ketika makan malam, usai menonton klubnya menaklukkan Atletico Madrid.

Pria berusia 46 tahun itu bahkan menjelaskan klub akan berupaya keras, baik dari sisi negosiasi maupun menyerahkan biaya besar kepada Les Rouge-et-Bleu demi mendaratkan ujung tombak kelahiran Bondy, Perancis tersebut.

PSG sendiri sudah angkat kaki dari Liga Champions di babak 16 besar usai menelan kekalahan dramatis dari Manchester United. Sementara Si Nyonya Tua sukses menumbangkan Los Colchoneros dan lolos ke perempat final.

Pilar muda berpostur tinggi 178cm itu terdaftar sudah mengemas 29 brace dalam 33 laga di seluruh kompetisi musim ini dan membikin 15 assist untuk teman satu skuatnya.

Seperti diketahui, Mbappe sendiri sangat mengidolakan ayah empat anak itu sejak masih kecil. Tetapi memperoleh amunisi bernomor punggung 7 itu, Si Nyonya Tua terlihatnya patut bersaing ketat dengan Real Madrid.

(JK – Satupedia.com)

x

Check Also

Efek Messi Diyakini Membuat Ronaldo Terus Moncer

Efek Messi Diyakini Membuat Ronaldo Terus Moncer

Milan – Eks punggawa AC Milan, Kaka mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan terus berusaha menjaga ...