Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sadio Mane Dipuji Sebagai Pemain Kelas Dunia

Sadio Mane Dipuji Sebagai Pemain Kelas Dunia

Liverpool – Sadio Mane sedang berada dalam performa terbaik belakangan ini dan mendapat label “pemain kelas dunia” dari rekan setimnya di Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Sadio Mane Dipuji Sebagai Pemain Kelas Dunia

Selain Mane, dua tukang gedor the Reds lainnya, Mohamed Salah dan Roberto Firmino juga memberi dampak positif dalam permainan tim. Meski belakangan ini, peran Mane lebih menonjol usai mendonasikan sepuluh gol dalam sepuluh penampilan terakhir.

Ia kerap menjadi pembeda bagi Liverpool, termasuk di pertandingan krusial babak 16 besar Liga Champions menghadapi Bayern Munich, yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan the Reds.

Kepada situs resmi klub Alexander-Arnold mengatakan (16/03/2019): “Ia pemain kelas dunia dan ia menunjukkan itu lagi.”

“Itu gol pertama yang spesial dan pergerakan bagus untuk gol kedua, saya pikir apresiasi layak diberikan kepada Mo yang memberinya umpan. Namun terutama gol petama, ia melakukannya dengan fantastis.”

Mengenai performa Liverpool secara keseluruhan saat lawan Bayern, Alexander-Arnold menambahkan: “Itu masif untuk kami.”

“Mendapat clean sheet di Anfield adalah hasil bagus untuk kami dan kami tahu datang ke sini dan mencetak beberapa gol akan membuat mereka sulit untuk lolos, jadi target utama kami adalah mendapat beberapa peluang.

“Kami membicarakan pertandingan ini, datang ke sini dan berani dan tidak dalam tekanan.”

“Saya pikir ini seperti yang biasa mereka lakukan. Tapi seperti yang saya katakan, hal utamanya adalah kami datang, memberi tekanan dan berusaha menghukum mereka dalam serangan – dan itulah yang kami lakukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Yakin Klopp Bakal Persembahkan Gelar Liga Premier Inggris Musim Depan

Legenda Liverpool Yakin Klopp Bakal Persembahkan Gelar Liga Premier Inggris Musim Depan

Liverpool – Trofi Liga Champions sudah berhasil dimenangkan, legenda Liverpool Ian Rush kini meyakini klub ...