Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rooney Menilai Solskjaer Paling Pantas Menjadi Pelatih MU

Rooney Menilai Solskjaer Paling Pantas Menjadi Pelatih MU

Manchester – Wayne Rooney berpendapat bahwa Ole Gunnar Solskjaer adalah satu-satunya sosok yang pantas jadi pelatih permanen Manchester United.

Rooney Menilai Solskjaer Paling Pantas Menjadi Pelatih MU

United sempat memetik 14 kemenangan dan satu kekalahan dari 17 pertadingan asuhan Ole di semua kompetisi, namun Setan Merah kemudian terpeleset di dua pertandingan terakhir usai tumbang 2-0 dari Arsenal di ajang Liga Primer Inggris dan menyerah 2-1 dari tuan rumah Wolverhampton Wanderers di babak perempat-final Piala FA.

Kendati demikian, Rooney meyakini Ole telah membawa dampak positif dan ia kembali membuat Old Trafford jadi tempat yang tak ramah bagi tim tamu.

Dia [Ole] melatih dengan sederhana dan telah mengembalikan kepercayaan diri kepada fans. Dia telah membuat tempat tersebut jadi tempat yang kembali menyenangkan, kata Rooney kepada talkSPORT (22/03/2019).

Staf di sekitar Carrington kembali senang bekerja di sana. Ketika Anda melihat staf yang bahagia di sekitar pemain, itu lantas menjadikan lingkungan tersebut bagus untuk bekerja.”

Dia melakukan pekerjaan fantastis dan saya yakin dia adalah satu-satunya kandidat untuk mengambil pekerjaan Manchester United.”

Ini akan menyenangkan untuk melihat dia mendapatkan pekerjaan itu dan mendatangkan sejumlah pemain yang ingin ia datangkan dan membantu klub tersebut maju ke depan, imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Tipis Lawan West Ham, Solskjaer Tak Puas Penampilan MU

Menang Tipis Lawan West Ham, Solskjaer Tak Puas Penampilan MU

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pasukan arahannya bisa saja menuai ...