Home > Berita Bola > Ronaldo Goda Model Cantik Ini Usai Cetak Hattrick di Liga Champions ?

Ronaldo Goda Model Cantik Ini Usai Cetak Hattrick di Liga Champions ?

Turin – Setelah menciptakan brace dalam sebuah laga tiga tahun lalu, pilar Juventus, Cristiano Ronaldo ternyata sempat mengirimkkan pesan nakal ke model seksi, Alexandra Mendez.

Ronaldo Goda Model Cantik Ini Usai Cetak Hattrick di Liga Champions ?

Dilansir dari The Sun, Mendez tidak merasa malu membuka rahasia pribadinya tersebut di depan penonton, ketika diundang dalam agenda saluran TV Peru, ATV.

Menurut wanita asal Venezuela ini, megabintang Timnas Portugal itu yang saat itu masih memperkuat Real Madrid, tertarik dengan Mendez akhirnya minta nomor teleponnya lewat media sosial Instagram.

Keduanya pun berhubungan lewat aplikasi pesan WhatsApps. Pilar berusia 34 tahun itu pun pernah mengirimkan screenshoot foto Mendez yang memperlihatkan bagian belakang tubuhnya, dan bertanya apakah itu pantatnya yang asli.

Singkat cerita, pria asal Portugal itu pun membikin taruhan dengan model seksi itu.  Kalau ia menciptakan brace lagi, maka ia diizinkan untuk gigit pantat seksi Mendez.

Meskipun begitu,Model asal Venezuela itu mengaku tidak terjadi apapun antar keduanya, meski sempat berjumpa secara langsung di Spanyol sekitar tiga tahun lalu setelah laga.

“Kejadian ini kurang lebih terjadi tiga tahun lalu. Di musim panas tahun itu, saya pikir dia juga bertemu dengan pacarnya, Georgina Rodriguez, itu bisa saja terjadi,” ungkap Mendez.

Eks punggawa Manchester United itu sendiri baru-baru ini menjadi pembicaraan dunia usai performana yang sangat apiknya dalam duel kontra Atletico Madrid, di mana ia sukses menyumbang tiga brace dan mengangkat Bianconeri lolos ke perempatfinal Liga Champions.

(JB – Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Empat Assist Lawan Vanuatu, Andik Vermansyah : "Pekerjaan Saya Memang Begitu"

Cetak Empat Assist Lawan Vanuatu, Andik Vermansyah : “Pekerjaan Saya Memang Begitu”

Jakarta – Tim nasional Indonesia sukses mendulang kemenangan telak atas Vanuatu pada pertandingan uji coba ...