Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Akui Tak Mudah Cetak Gol di Serie A

Ronaldo Akui Tak Mudah Cetak Gol di Serie A

Turin – Terpaut cukup jauh dari seteru abadinya, Lionel Messi, dalam klasemen sementara Sepatu Emas Eropa musim ini, Cristiano Ronaldo memberikan alasannya.

Ronaldo Akui Tak Mudah Cetak Gol di Serie A

Baru mendonasikan 19 gol di Serie A Italia, kepada DAZN penyerang utama Juventus ini mengatakan bahwa kompetisi Serie A merupakan yang tersulit, khususnya untuk para penyerang seperti dirinya bisa menjebol gawang lawan.

Mega bintang berusia 34 tahun itu kemudian membandingkannya dengan La Liga Spanyol dan Liga Primer Inggris, di mana dia pernah menuai kesuksesan bersama Real Madrid dan Manchester United.

“Saya senang berada di Italia dan berkarier di liga yang kompetitif,” buka Ronaldo (13/03/2019).

“Pengalaman saya sejauh ini sangat bagus. Saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri. Saya merasa cocok dengan Serie A dan ini adalah liga yang sulit untuk dimainkan.”

“Menurut saya, ini merupakan liga yang paling sulit buat para penyerang. Ini adalah Liga dengan banyak kualitas. Saya tidak menduga Serie A memiliki kualitas yang sangat baik.”

“Menurut saya, lebih sulit untuk mencetak gol di Serie A ketimbang di La Liga, yang permainannya lebih terbuka.”

“Tim-tim di La Liga lebih banyak mengambil risiko, sementara prioritas di sini adalah bertahan dengan baik dan kemudian menyerang. Di Spanyol bukan itu masalahnya. Hampir selalu ada permainan yang lebih terbuka.”

“Saya juga bermain di Inggris selama lima tahun, tapi saya masih merasa jika Serie A merupakan liga yang paling sulit untuk bisa mencetak gol,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Berharap Ronaldo Cetak Hattrick Lawan Atletico

Juventus Berharap Ronaldo Cetak Hattrick Lawan Atletico

Turin – Juventus jelas berkeinginan akan berkat penyerang mereka, Cristiano Ronaldo, ketika menjamu Atletico Madrid ...