Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Resmi Pulangkan Zinedine Zidane

Real Madrid Resmi Pulangkan Zinedine Zidane

Madrid – Real Madrid merilis kabar bahwa pihak klub telah menggaet Zinedine Zidane lagi pelatih kepala mereka.

Real Madrid Resmi Pulangkan Zinedine Zidane

Kabar ini muncul usai manajemen Madrid melakukan pembicaraan dengan Zidane, Senin (11/03/2019) dan membahas isu yang sedang dialami klub. Hasilnya, sang juru racik sepakat dengan kontrak hingga Juni 2022 mendatang.

Zidane akan melakoni periode keduanya di Santiago Bernabeu sebagai pelatih usai memilih mundur pada akhir musim 2017/18, atau setelah mengantar Los Blancos memenangkan titel Liga Champions tiga kali secara beruntun.

“Manajemen Real Madrid, bertemu hari ini, Senin, 11 Maret 2019, telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak yang menghubungkan Santiago Solari dengan klub sebagai pelatih tim utama,” demikian bunyi rilis resmi klub (12/03/2019).

“Real Madrid mengapresiasi pekerjaan yang sudah dilakukan oleh Santiago Solari dan komitmen dan loyalitas yang selalu ia tunjukan kepad institusi ini.”

“Manajemen juga menyepakati penunjukkan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid dengan penggabungan langsung untuk sisa musim ini dan tiga musim berikutnya – hingga 30 Juni 2022.”

“Presiden Real Madrid [Florentino Perez] akan tampil hari ini bersama dengan Zinedine Zidane di hadapan media pada pukul 8:00 malam [CET] di ruang pers stadion Santiago Bernabeu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid – Sejak kembalinya Zinedine Zidane, Real Madrid diberitakan akan merekrut sebanyak punggawa sepak bola ...