Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ratusan Ribu Fans Madrid Ingin Hazard Merapat Ke Santiago Bernabeu

Ratusan Ribu Fans Madrid Ingin Hazard Merapat Ke Santiago Bernabeu

Madrid – jumlah orang terbanyak suara pendukung Real Madrid berkeinginan klub mendtangkan Eden Hazard usai kekang kepelatihan dijabati oleh Zinedine Zidane.

Ratusan Ribu Fans Madrid Ingin Hazard Merapat Ke Santiago Bernabeu

Nahkoda berusia 46 tahun itu memandang waktu anyar dalam masa keduanya membesut Los Blancos.

Waktu anyar itu diikuti kemampuan Los Merengues memboyong bintang top manfaat mengatur skuat tangguh, salah satunya penyerang asal Belgia itu.

Bomber milik Chelsea itu disebut-sebut sebagai calon tangguh rekrutan bangga Madrid di bawah asuhan Zidane pada jendela transfer musim panas nanti.

Keadaan itu senada dengan hasil menjajaki pendapat lansiran media top Spanyol, Marca, pada Rabu (13/03/2019).

Tentang pertanyaan siapa bidikan transfer diutamakan pelatih kelahiran La Castellane itu, sejumlha 53 persen penjawab dari total 395.365 suara yang masuk menyebutkan nama pilar berusia 28 tahun itu.

Artinya, ada sekitar 209.543 penjawab yang mengharapkan idola punggawa berpostur tinggi 173cm itu mendarat segera ke Los Blancos.

Adapun calon kedua yang diinginkan menjadi sasaran utama Zizou yaitu Neymar Jr. (PSG) dan Harry Kane (Tottenham) dengan jumlah 10 persen suara.

Misi Zidane merekrut ujung tombak Timnas Belgia itu dan pilar bintang lainnya dapat berjalan lantaran manajemen Los Merengues diberitakan mempersiapkan dana hampir tidak terbatas untuk membangkitkan kembali tim usai terbilang tidak berhasil musim ini.

Apalagi, amunisi kelahiran La Louvière, Belgia itu secara pribadi telah menunjukkan kekaguman kepada Zizou.

“Zidane selalu menjadi idola saya dan merupakan sebuah mimpi bermain untuknya,” katanya setahun lalu, dikutip BolaSport.com dari Marca.

(HN – Satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Masih Ingin Kenakan Jersey Madrid Lebih Lama

Toni Kroos Masih Ingin Kenakan Jersey Madrid Lebih Lama

Madrid – Pemain Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos mengatakan bahwa dirinya masih ingin berusaha ...