Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rashford Puji Keseriusan MU Dalam Pengembangan Pemain Muda

Rashford Puji Keseriusan MU Dalam Pengembangan Pemain Muda

Manchester – Bintang muda Manchester United Marcus Rashford berpendapat bahwa klubnya memiliki keseriusan dalam pengembangan bakat pemain muda.

Rashford Puji Keseriusan MU Dalam Pengembangan Pemain Muda

Rashford dipanggil untuk bergabung dengan skuad senior Setan Merah dari akademi pada Februari 2016 silam di bawah asuhan Louis van Gaal, dan sejak saat itu sang pemain terus menjadi salah satu andalan bersama produk akademi lainnya seperti Paul Pogba, Jesse Lingard hingga terakhir Scott McTominay.

Selama di akademi, Rashford mengatakan bahwa klub selalu memberi ruang untuk pemain muda menimba ilmu langsung dari pemain di tim utama, dengan ia menjadikan Wayne Rooney, Ruud van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo sebagai panutannya.

“Untuk pemain akademi, mereka [United] mengenalkan kami pada sesuatu yang berbeda, karena kami kemudian bisa menyaksikan itu untuk kali pertama, secara penuh,” kata Rashford dikutip dari Daily Express (22/03/2019).

“Kami tidak punya kesempatan untuk melihat [Ryan Giggs] Giggsy di masa jayanya. Jadi [Rooney, Ronaldo dan Van Nistelrooy] adalah pahlawan kami.”

“Kami biasa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba mengulang apa yang mereka lakukan, atau melakukan sesuatu yang kami lihat dari mereka, sampai kita bisa.”

“Jalur perkembangan itu terus berlanjut. United itu sangat bagus dalam mengembangkan bakat, dan semoga itu terus berlanjut.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Tipis Lawan West Ham, Solskjaer Tak Puas Penampilan MU

Menang Tipis Lawan West Ham, Solskjaer Tak Puas Penampilan MU

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pasukan arahannya bisa saja menuai ...