Home > Berita Liga Jerman > Schalke 04 > Rabbi Matondo Tak Menyesal Tinggalkan Manchester City

Rabbi Matondo Tak Menyesal Tinggalkan Manchester City

Manchester – Rabbi Matondo mngatakan bahwa dirinya telah membuat keputusan terbaik saat mengikuti langkah Jadon Sancho meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Schalke.

Rabbi Matondo Tak Menyesal Tinggalkan Manchester City

Di usia yang baru menginjak 18 tahun, lulusan akademi the Blues ini bergabung dengan klub Bundesliga Schalke, usai mereka mengeluarkan tebusan sebesar £10 juta.

Matondo mengaku punya opsi lain, termasuk bertahan di City, namun ia yakin kepindahannya akan memberi dampak positif, yaitu memperbesar peluangnya bermain di tim utama.

“Faktor besar dalam kepindahan ini adalah berusaha menembus tim Wales lebih reguler. Dengan tim utama di klub, maka saya berada di posisi lebih baik untuk berada di tim senior Wales,” aku Matondo kepada The Sun (11/03/2019).

“Itu mungkin alasan utama mengapa saya ingin berada di tim utama. Ketika Schalke datang dengan kesempatan itu, saya tidak dapat menolanya.”

“Ada tim-tim lain yang tertarik dan Schalke tertarik dan saya suka apa yang merea katakan kepada saya dan apa yang mereka rencanakan untuk saya. Pesannya adalah saya akan menjadi pemain reguler di tim utama.”

“Mereka ingin lebih mendorong saya ketimbang saya di City – dan itu bukan bermaksud tidak hormat pada City, mereka klub top.”

“Jadi saya tidak benar-benar mengharapkan menjadi starter setiap pekan di klub seperti itu, yang merupakan jawara Liga Primer.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ozil Beberkan Masalah Masa Depannya

Ozil Beberkan Masalah Masa Depannya

London – Mesut Ozil beberkan mengenai nasibnya dimasa depan, ia mengemukakan bahwa dirinya tak menutup ...