Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Ikut Minati Pemain Juventus Buruan MU

PSG Ikut Minati Pemain Juventus Buruan MU

Paris – Raksasa sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), mengikut Manchester United dalam buruan tanda tangan pilar sayap Juventus, Douglas Costa.

PSG Ikut Minati Pemain Juventus Buruan MU

Menurut surat kabar Le10Sports, winger berusia 28 tahun itu kembali masuk dalam bidikan dua raksasa sepak bola Eropa tersebut pada jendela transfer musim panas mendatang mengikuti kebimbangan masa depannya di Turin.

Pilar kelahiran Sapucaia do Sul, Rio Grande do Sul, Brasil itu belakangan ini jarang diturunkan lantran trio Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Cristiano Ronaldo bermain cukup cemerlang di beberapa peluang. (20/03/2019)

Dirinya juga sering diterkam cedera dan masih mendiami ruang perawatan sejak awal Februari lalu. Belum dapat diketahui kapan Douglas bisa kembali tampil.

Les Parisiens menonton adanya kesempatan dapat memboyong pemian Timnas Brazil itu ke Paris usai mendengar berita Bianconeri memerlukan biaya segar untuk mendatangkan bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa.

Berita teranyar, Si Nyonya Tua siap melepas gelandang bernomor punggung 11 itu untuk menggaet Chiesa ke Turin pada musim panas nanti. Tetapi, Les Rouge-et-Bleu tidak akan sendirian lantaran Setan Merah juga disebut masih tertarik memakai jasa sang punggawa.

Musim panas lalu, The Red Devils sempat mengemukakan tawaran membangkitkan berahi sebesar 80 juta euro (sekitar 1,2 triliun rupiah), tapi saat itu Vecchia Signora membantah untuk melepaskan bintangnya.

Ketika direkrutkan dari Bayern Munchen pada 2017, Douglas dibiayai 46 juta euro (sekitar 742 miliar rupiah). Tetapi, nilai jualnya menderita pemrosotan ke poin 30-35 juta euro (484-564 miliar rupiah) seiring turunnya penampil sektor sayap asal Brasil ini.

Total amunisi berpostur tinggi 172cm itu cuma menyumbang satu gol dan membuat dua assist dalam 24 laga yang ia turunkan di seluruh kompetisi musim ini.

(BK – Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Memutuskan Bertahan di PSG Hingga 2021

Thomas Tuchel Memutuskan Bertahan di PSG Hingga 2021

Paris – Thomas Tuchel telah menyepakati perpanjangan masa bakti bersama Paris Saint-Germain yang akan mengikatnya ...