Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Presiden Madrid Yakin Zidane Bisa Bujuk Mbappe Menuju Santiago Bernabeu

Presiden Madrid Yakin Zidane Bisa Bujuk Mbappe Menuju Santiago Bernabeu

Madrid – Usai mengonfirmasi kembalinya Zinedine Zidane, presiden klub sepak bola Real Madrid, Florentino Perez berkeinginan Zizou mampu mempengaruhi Kylian Mbappe supaya mau pindah ke Santiago Bernabeu.

Presiden Madrid Yakin Zidane Bisa Bujuk Mbappe Menuju Santiago Bernabeu

Deratan manajemen Los Blancos menentukan untuk menyudahi kontrak dengan Santiago Solari dan memanggil pelatih berusia 46 tahun itu untuk kembali membesut Los Merengeus. (12/03/2019)

Nahkoda kelahiran La Castellane tersebut akan segera diumumkan dalam konferensi pers di Stadion Santiago Bernabeu.

Eks legenda Real Madrid itu akan kembali menduduki jabatan kepelatihan dan berkarya sampai tiga musim ke depan. Keinginannya, mantan pilar Juventus tersebut dapat mengatur nasib Los Blancos yang saat ini tengah tenggelam.

Seperti INDOSPORT ketahui, Los Merengues baru-baru ini angkat koper dari dua kompetisi sepak bola besar, yaitu Copa del Rey dan Liga Champions.

Selain itu, kembalinya Zidane ke Los Merengues juga membikin Florentino Perez berkeinginan supaya bintang muda Les Parisiens, Kylian Mbappe tertarik bergabung ke klubnya, mengingatkan keduanya sama-sama warna negara Prancis. 

“Zidane adalah orang Prancis. Saya berharap dan percaya dia bisa melakukan sesuatu untuk memengaruhi Mbappe (agar bergabung dengan Madrid),” ujar Perez dengan nada jenaka, dikutip dari laman Marca.

Kedatangan Zizou tentu akan mengatur unsur dan suasana di ruang ganti, tetapi pria berusia 72 tahun itu berkeras bahwa tidak akan ada pergantian besar-besaran dari skuat.

“Ya, memang ada beberapa perubahan yang harus dilakukan, tapi tidak banyak,” katanya.

Pria kelahiran Hortaleza, Madrid, Spanyol itu juga menerangkan bahwa saat ini skuat bakal berkonsentrasi untuk menyiapkan laga dan menghabiskan musim ini dengan baik. 

(HK – Satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid – Sejak kembalinya Zinedine Zidane, Real Madrid diberitakan akan merekrut sebanyak punggawa sepak bola ...