Home > Berita Liga Champions > Presiden Lyon Geram Timnya Diganjar Penalti Lawan Barcelona

Presiden Lyon Geram Timnya Diganjar Penalti Lawan Barcelona

Paris – Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas mengaku sangat kecewa usai timnya tumbang dengan skor 5-1 oleh Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/03/2019) dini hari WIB.

Presiden Lyon Geram Timnya Diganjar Penalti Lawan Barcelona

Dan kekecewaan Aulas makin mendalam setelah mengetahui salah satu gol dari Barcelona tercipta lewat titik putih yang diragukan keabsahannya. Insiden tersebut terjadi di menit ke-16 saat Luis Suarez terjatuh di zona terlarang usai terlibat kontak dengan Jason Denayer.

Tayangan ulang menunjukkan Suarez sempat menginjak kaki Denayer sebelum terjatuh. Wasit Szymon Marciniak tetap memutuskan untuk menghadiahkan penalti untuk Barcelona dan Lionel Messi dengan lugas mencetak gol pembuka Barca lewat titik putih.

“Rasanya sulit ketika kiper utama Anda tidak bermain. Rasanya sulit ketika Anda dirugikan oleh keputusan penalti yang gila itu,” kata Aulas selepas laga.

“Lyon mungkin bukan tim terbaik, tetapi skor akhir tidak merefleksikan pertandingan ini. Saya memang bukan ahli sepakbola, saya hanya presiden sebuah klub. Tapi dua fakta di atas membuat kami kesulitan di laga ini,” keluhnya.

Walau Barcelona tak mendapat penalti, Lyon sejatinya sudah dibuat kelabakan oleh Barcelona seiring Messi menampilkan penampilan gemilang dengan mengemas dua gol dan dua assist.

“Mungkin jika Messi berseragam Lyon, skor laga ini bisa berbalik. Kami akan menambah kekuatan di musim panas nanti dan mencoba kembali ke Liga Champions musim depan,” imbuh Aulas. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Sanjung Keberhasilan Klopp dan Pochettino di Liga Champions

Manchester – Jose Mourinho berpendapat bahwa Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino sama-sama layak memenangkan Liga ...