Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Prediksi Wolverhampton vs Manchester United, FA Cup 17 Maret 2019

Prediksi Wolverhampton vs Manchester United, FA Cup 17 Maret 2019

Wolverhampton – Manchester United akan turun tandang kontra sesama skuat divisi utama Wolverhampton di babak perempat final FA Cup 2018/2019, Minggu (17/03/2019). Ini adalah sebuah ujian susah yang wajib dilewati United kalau ingin melangkah ke semifinal.

Prediksi Wolverhampton vs Manchester United, FA Cup 17 Maret 2019

Setan Merah baru-baru ini menjalani kemrosotan. Usai menjalankan aksi comeback spektakuler di kandnag PSG untuk menentukan dirinya lolos ke perempat final Liga Champions, The Red Devils dikalahkan Arsenal 0-2 di liga.

Itu adalah kekalahan United bersama Solskjaer di seluruh kompetisi.

Sementara itu, Wolves ada dalam keadaan yang cukup meyakinkan. The Wanderers tidak pernah kalah dalam dua partai terakhirnya. Usai mengalahkan Cardiff dengan skor 2-0 melalui brace Diogo Jota dan Raul Jimenez, mereka nyaris menang di kandang Chelsea melalui gol Jimenez tetapi mampu dibalas oleh Eden Hazard pada akhir pertandingan.

Musim ini, Setan Merah dan Wolverhampton sudah berjuma satu kali di Premier League, yaitu pada matchweek keenam. Di Old Trafford waktu itu, saat masih dibesut Jose Mourinho, ditahan seri 1-1 meski unggul terlebih dahulu lewat brace Fred dari assist Paul Pogba. Wolves menyamakan skor melalui gol Joao Moutinho dari assist Jimenez di babak kedua.

The Wanderers ingin melangkah sejauh mungkin di FA Cup. Wolverhampton pasti siap bermain terbaik ketika kontra The Red Devils dengan kewenangan lolos ke semifinal sebagai taruhannya. Terlebih lagi, tidak ada amunisi mereka yang terkena skorsing atau dirawat cedera.

Sementara itu, United masih tidak akan dibela Jesse Lingard, Alexis Sanchez maupun Juan Mata. Tetapi Anthony Martial dan Nemanja Matic telah sembuh serta sudah tampil menjamu The Gunners.

Pelatih asal Norwegia itu memiliki cukup banyak pilihan untuk pola permainannya. Di partai ini, dia kemungkinan akan memainkan lima pilar tengah dengan Romelu Lukaku sebagai sasaran man di lini depan.

Wolves adalah musuh yang cukup berbahaya, tapi Setan Merah asuhan Solskjaer adalah skuat yang dimodali mentalitas hebat untuk langsung bangkit usai tumbang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Wolverhampton (3-5-2): Ruddy; Boly, Coady, Bennett; Vinagre, Neves, Saiss, Dendoncker, Doherty; Jota, Jimenez. Manajer: Nuno Espirito Santo.

United (4-5-1): Romero; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Rashford, Pogba, Matic, Fred, Dalot; Lukaku. Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

(HV – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Puji Keseriusan MU Dalam Pengembangan Pemain Muda

Rashford Puji Keseriusan MU Dalam Pengembangan Pemain Muda

Manchester – Bintang muda Manchester United Marcus Rashford berpendapat bahwa klubnya memiliki keseriusan dalam pengembangan ...