Home > Berita Liga Italia > Napoli > Prediksi Salzburg vs Napoli, Liga Europa 15 Maret 2019

Prediksi Salzburg vs Napoli, Liga Europa 15 Maret 2019

Salzburg – Napoli akan berkunjung ke Red Bull Arena, kandang Salzburg di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa pada Jumat (15/03/2019) pukul 00.55 WIB. Il Partenopei akan menjamu tuan rumah yang tengah berusaha memburu keadaan tertinggal 3-0 di leg perdana.

Prediksi Salzburg vs Napoli, Liga Europa 15 Maret 2019

Kedua klub memperoleh hasil yang sama pada pertandingan terakhirnya di liga domestik masing-masing. The Red Bulls tampil seri 0-0 ketika melawan Sturm Graz di Red Bull Arena, sedangkan Gli Azzurri bermain seri 1-1 waktu berkunjung ke kandang Sassuolo.

Pada leg perdana di markas Partenopei, Stadion San Paolo, anak didik Carlo Ancelotti sukses menang dengan skor telak 3-0. Keadaan ini membikin Salzburg wajib menang 4-0 tanpa balas di Stadion Red Bull Arena kalau ingin lolos dari babak 16 besar Liga Eropa.

The Red Bulls bukan tanpa melawan dalam duel tersebut. Menurut statistik Whoscored, Salzburg menjalankan 21 sepakan dengan enam tendangan yang tepat sasaran, sedangkan Partenopei cuma 17 tembakan dan empat yang on target.

Gli Azzurri sendiri tidak akan dibela duo palang pintu tumpuan mereka, Kalidou Koulibay dan Nemanja Maksimovic dipastikan tidak tampil di leg kedua. Keduanya terkena larangan berlaga lantaran akumulasi kartu kuning yang di dapat pada leg perdana di Sao Paolo.

Meski begitu, juru racik Napoli, Carlo Ancelotti tidak memandang keadaan tersebut sebagai kerugian. Dikutip situs resmi klub dia menuturkan, “Itulah situasinya tetapi kami memiliki pemain hebat yang bisa kami andalkan dalam peran itu.”

Situasi ini mampu dimanfaatkan oleh The Red Bulls, ditambah fakta bahwa mereka tampil di depan ribuan suporter sendiri akan menjadi keuntungan juga. Tuan rumah juga punya catatan tidak pernah kalah di markas kalau tampil di Liga Eropa: menang 4 kali. Salzburg baru kemasukkan satu kali, dan menuliskan tiga kali clean sheet.

“Terlepas dari hasil di Napoli, kami ingin pergi ke pertandingan tanpa rasa takut dan memberikan semua kami lagi. Kami tahu bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepakbola,” kata Diadie Samassekou, pemain tuan rumah dikutip situs resmi klub.

Perkiraan Susunan Pemain

Salzburg (4-2-3-1): Alexandre Walke; Andreas Ulmer, Andre Ramalho, Jerome Onguene, Stefan Lainer, Zlatko Januzovic, Diadie Samassekou, Enock Mwepu, Hannes Wolf, Munas Dabbur, Patson Daka

Napoli (4-4-2): Alex Meret; Mario Rui, Sebastiano Luperto, Vlad Chiriches, Elseid Hysaj, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz, Allan, Jose Callejon, Dries Mertens, Arkadiusz Milik

(UP – Satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Incar Kemenangan Atas Arsenal Usai Bantai Chievo

Napoli Incar Kemenangan Atas Arsenal Usai Bantai Chievo

Napoli – Napoli tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang dengan skor 3-1 atas tuan ...