Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo, La Liga 16 Maret 2019

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo, La Liga 16 Maret 2019

Madrid – Posisi 3 Real Madrid akan menghadapi urutan 18 Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada matchweek 28 La Liga 2018/2019, Sabtu (16/03/2019). Dua klub ini semuanya punya juru taktik baru. Bagi Madrid, ini akan menjadi partai perdana mereka suai kembali dibesut Zinedine Zidane. Sementara itu, Celta akan menurunkan pertandingan keduanya bersama Fran Escriba.

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo, La Liga 16 Maret 2019

Sama seperti Los Blancos, Los Celestes musim ini juga sudah dua kali berganti arsitek.

Menonton berbagai faktor yang ada, Los Merengues jauh lebih diunggulkan. Madrid diperkirakan mampu melampaui ujian perdana di awal waktu kedua kepelatihan Zizou ini dengan kemenangan.

Akhir musim lalu, usai memberikan sederet trofi untuk Los Blancos, termasuk satu titel La Liga dan hat-trick kampiun Liga Champions, nahkoda asal Perancis memutuskan untuk meninggalkan klub. Keadaan Los Merengues semakin memburuk usai Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Madrid akhirnya memilih Julen Lopetegui sebagai pengganti pelatih berusia 46 tahun itu, tapi mantan juru latih timnas Spanyol itu tidak berhasil mencukupi keinginan dan didepak pada Oktober 2018. kursi kepelatihan lalu berganti ke Santiago Solari, tapi hasilnya tidak jauh beda. Los Blancos dijauhkan sang lawan abadi Barcelona di semifinal Copa del Rey, di-comeback Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Mereka juga tercecer 12 angka dari Blaugrana di La Liga.

Usai hasil menyakitkan musuh Ajax itu, pelatih asal Argentina itu sejatinya pernah mengangkat Los Merengues menang dengan skor telak 4-1 di kandang Real Valladolid melalui brace Raphael Varane, Karim Benzema (2) dan Luka Modric. Tetapi itu ternyata menjadi partai terakhirnya sebagai juru taktik Madrid.

Pria kelahiran La Castellane itu pun kembali ke Los Blancos. Salah satu sasaran utamanya saat ini adalah untuk mengawal Los Merengues supaya tetap berada di empat besar La Liga sampai penghujung musim nanti. Untuk itu, dia terlebih dahulu wajib membenahi mentalitas para punggawa.

Dalam sesi latihan perdanaanya, di mana mereka menyiapkan diri untuk duel menjamu Celta, terasa sebuah suasana berbeda. Ayah empat anak itu bisa mengembalikan senyum di muka para pilarnya. Mereka sepertinya sudah siap untuk menjamu Los Celtiñas.

Los Celestes sendiri tengah berada dalam keadaan yang sangat gelisah. Mereka cuma menang satu kali dalam 12 pertandingan terakhirnya di La Liga dan sekarang hanyut di zona merah.

Sama seperti Los Blancos, Celta musim ini juga sudah dua kali berganti nahkoda.

Antonio Mohamed membesut The Celtinas di awal musim, tapi didepak pada November 2018. Miguel Cardoso dipilih sebagai pengganti, tapi akhir dipecat dan digantikan Fran Escriba sejak Maret 2019.

Dalam duel perdananya bersama eks arsitek Getafe itu, yaitu kontra Real Betis di La Liga akhir pekan kemarin, Celta kalah 0-1.

Usai start yang buruk tersebut, mereka wajib turun tandang menghadapi Los Merengues yang baru menyambut kembalinya Zizou. Untuk berkunjung ke Bernabeu ini, Celta tidak akan dibela ujung tombak tumpuan Iago Aspas. Dia sudah menghabiskan empat partai terakhir The Celestes akibat mengalami cedera.

Ini adalah kans yang sangat apik bagi Zidane untuk memulai second spell-nya di Madrid dengan kemenangan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Sergio Ramos, Varane, Reguilon; Kroos, Modric, Valverde; Asensio, Benzema, Bale. Pelatih: Zinedine Zidane.

Celta (4-4-2): Ruben Blanco; Kevin Vazquez, Araujo, David Costas, Junca; Brais Mendez, Yokuslu, Lobotka, Boufal; Boudebouz, Maxi Gomez. Pelatih: Fran Escriba.

(HN – Satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid – Sejak kembalinya Zinedine Zidane, Real Madrid diberitakan akan merekrut sebanyak punggawa sepak bola ...