Home > Berita Liga Spanyol > Real Betis > Prediksi Real Betis vs Barcelona, La Liga 18 Maret 2019

Prediksi Real Betis vs Barcelona, La Liga 18 Maret 2019

Sevilla – Puncak klasemen Barcelona akan berkunjung ke Estadio Benito Villamarin untuk menjamu posisi 8 Real Betis pada pekan 28 La Liga 2018/2019, Senin (18/03/2019). Barcelona telah melindungi gerakan di Eropa, dan sekarang mereka butuh fokus untuk menguatkan peringkat di liga sebelum jeda internasional.

Prediksi Real Betis vs Barcelona, La Liga 18 Maret 2019

Blaugrana baru saja mengalahkan Lyon di Liga Champions dengan skor telak 5-1 untuk menentukkan dirinya lolos ke perempat final. Philippe Coutinho, Gerard Pique dan Ousmane Dembele sendiri-sendiri mencetak satu gol, sedangkan Lionel Messi menjadi bintang dengan dua brace dan dua assist-nya.

Sementara itu, Béticos di partai terakhirnya menang dengan skor 1-0 atas tuan rumah Celta Vigo melalui gol tunggal Jese. Itu adalah brace perdana eks ujung tombak Real Madrid tersebut untuk Verdiblancos sejak dipinjam dari PSG pada 29 Januari 2019.

Azulgrana sering menang dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi. Barcelona juga tidak pernah kalah dalam 12 partai mereka yang terakhir (M8 S4 K0).

Keadaan Betis tidak seapik Blaugrana. Mereka cuma menang dua kali dalam sembilan pertandingan terakhirnya di seluruh ajang (M2 S3 K4).

Pada perjumpaan perdana musim ini, Beticos sukses menumbangkan Azulgrana di Camp Nou dengan skor 4-3. Barcelona menciptakan tiga brace lewat Messi (2) dan Arturo Vidal, tapi gol-gol Junior Firpo, Joaquin, Giovani Lo Celso dan Sergio Canales menentukan Verdiblancos pulang membawa tiga poin.

Di Benito Villamarin, Barcelona membidik pembalasan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Betis (3-4-3): Pau Lopez; Sidnei, Bartra, Mandi; Guardado, Carvalho, Lo Celso, Tello; Joaquin, Jese, Canales. Pelatih: Quique Setien.

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Arthur, Busquets, Rakitic; Coutinho, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

(BM – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Napoli Siap Datangkan Deulofeu Demi Sarri

Aksi Deulofeu Antar Barca Menang 2-0 Atas Real Betis

Catalunya – Barcelona debutnya di La Liga Spanyol dengan positif, mereka sukses meraih kemenangan dengan ...