Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Persipura vs Kalteng Putra, Piala Presiden 16 Maret 2019

Prediksi Persipura vs Kalteng Putra, Piala Presiden 16 Maret 2019

Jayapura – Duel terakhir babak fase Grup C Piala Presiden 2019 akan memperjumpakan Persipura Jayapura menghadapi Kalteng Putra pada Sabtu (16/03/2019) esok.

Prediksi Persipura vs Kalteng Putra, Piala Presiden 16 Maret 2019

Ya, Mutiara Hitam akan bersua dengan Laskar Isen Mulang dalam partai ketiga Grup C Piala Presiden 2019. Laga akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pukul 15.30 WIB.

Menjelang duel esok, Persipura jelas dalam posisi yang lebih difavoritkan. Pasalnya Mutiara saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2019 dengan mengemas enam angka dari dua matchday terakhir.

Sementara pesaingya, Laskar Isen Mulang memiliki misi yang cukup berat. Mereka harus memetik kemenangan saat bersua dengan Persipura. Bahkan tidak cuma menang, mereka wajib menciptakan banyak brace untuk dapat menjauhi jumlah gol PSIS Semarang yang saat ini juga memiliki angka yang sama yaitu tiga angka.

Mutiara Hitam cuma memerlukan hasil imbang untuk menjadi juara Grup C sedangkan kemenangan saja masih belum cukup pasti membikin Kalteng Putra lolos ke babak berikutnya, lantaran duel antara Laskar Mahesa Jenar melawan PSM Makassar juga menjadi penentu lolos atau tidaknya Laskar Isen Mulang.

Perkiraan susunan pemain

Persipura (4-2-2): Panggih; Y.Pae, A.Ribero, Y.Tjoe, V.Telaubun; Oh In-Kyun, I.Wanggai, M.Tahir, W, Medeiros; Boaz, Titus Bonai.

Kalteng Putra (4-4-1-1): Dimas; Wasyiat, OK John, R.Bonfim, Rizky; F,Pahabol, Sukadana, Handika, Nugroho; Diogo; Patrich.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Live Streaming Barito Putera vs Persija, Liga 1 2019 Malam Ini

Live Streaming Barito Putera vs Persija, Liga 1 2019 Malam Ini

Banjarmasin – Tayangan Langsung Barito Putera menjamu Persija Jakarta, VIDEO Liga 1 2019 akan berlangsung, ...