Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Prediksi Liverpool vs Burnley, EPL 10 Maret 2019

Prediksi Liverpool vs Burnley, EPL 10 Maret 2019

Merseyside – Liverpool akan menghadapi klub posisi 16 Burnley yang akan digelar di Anfield pada pekan 30 Premier League 2018/2019, Minggu (10/03/2019). Bagi Liverpool, kemenangan ini adalah sasaran penuh.

Prediksi Liverpool vs Burnley, EPL 10 Maret 2019

Pekan lalu, The Reds hanya mampu seri 0-0 dalam derby menjamu Everton dan wajib kembali memberikan urutan puncak kepada Manchester City. Liverpool sekarang berada satu angka di bawah City.

Pekan ini, The Citizens ‘hanya’ akan turun tandang kontra Watford dan begitu diunggulkan menang. Liverpool wajib mampu melindungi kemenangan atas The Clarets kalaau tidak mau beda dengan The Sky Blues bertambah luas. Selain itu, kemenangan juga dapat menjadi bekal apik sebelum bersua dengan Bayern Munchaen di Liga Champions tengah pekan.

The Clarets tumbang dengan skor 1-3 melawan Leicester City di partai terakhirnya. Satu brace Ashley Barnes sama sekali tidak cukup untuk menjauhkan Burnley dari kekalahan. Dengan hasil itu, berarti besutan Sean Dyche itu sering takluk dalam dua pertandingan terakhir mereka.

The Reds sendiri hanya menang satu kali dalam empat duel terakhirnya di seluruh kompetisi. Satu kemenangan itu adalah dengan skor mutlak 5-0 menghadapi Watford melalui brace Sadio Mane (2), Divock Origi dan Virgil van Dijk (2).

Tiga partai lainnya seluruh berakhir seri 0-0.

Kekuatan serangan The Reds tidak berada dalam susunan terbaik. Mohamed Salah bahkan hanya menyumbang satu brace dalam tujuh penampilan terakhirnya di seluruh kompetisi. Tetapi anak-anak didik Jurgen Klopp semestinya masih terlalu kuat buat Burnley.

Pada perjumpaan perdana musim ini, The Reds menang dengan skor 3-1 di markas The Clarets. Tercecer oleh brace Jack Cork, Liverpool mampu membalikkan kedudukan melalui gol-gol James Milner, Roberto Firmino dan Xherdan Shaqiri.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

Burnley (4-4-2): heaton; Taylor, Mee, Tarkowski, Bardsley; McNeil, Cork, Westwood, Hendrick; Wood, Barnes. Manajer: Sean Dyche.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Yakin Klopp Bakal Persembahkan Gelar Liga Premier Inggris Musim Depan

Legenda Liverpool Yakin Klopp Bakal Persembahkan Gelar Liga Premier Inggris Musim Depan

Liverpool – Trofi Liga Champions sudah berhasil dimenangkan, legenda Liverpool Ian Rush kini meyakini klub ...