Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United, Piala Presiden 14 Maret 2019

Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United, Piala Presiden 14 Maret 2019

Jakarta – Laga antara Bhayangkara FC menghadapi Bali United akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (14/03/2019) malam WIB, pada partai pamungkas Grup B Piala Presiden 2019 akan berjalan sangat sengit, lantaran kedua klub ingin memperoleh tiket Delapan Besar secara otomatis.

Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United, Piala Presiden 14 Maret 2019

Kemenangan mutlak 6-1 atas Persita Tangerang yang dipetik Arema FC pada pertandingan terkahir Grup E membikin Bhayangkara FC dan Bali United wajib merampas kemenangan, minimal tampil seri. Kekalahan akan membikin nasib salah satu klub mengkhawatirkan.

Juru racik The Guardians Angel Alfredo Vera menjelaskan, skuat asuhannya mengincar kemenangan di duel nanti. Menurut nahkoda asal Argentina itu, kembalinya Indra Kahfi mengisi sektor pertahanan menjadi angin segar di saat mereka patut kehilangan Nurhidayat yang wajin kembali ke Timnas Indonesia U-23.

“Nurhidayat sudah kembali ke timnas, tapi Indra Kahfi sudah bisa main. Kami tidak ada masalah, walau banyak pemain ke timnas. Kami masih punya kekuataan yang bisa diandalkan untuk bisa bersaing,” ucap Alfredo.

“Pertandingan nanti tidak akan mudah, karena sama-sama ingin juara grup. Tapi kami percaya diri bisa lolos ke perempat-final.”

Di lain sisi, meksi cuma memerlukan hasil seri, Serdadu Tridatu tetap mengincar kemenangan. Tim asal Pulau Dewata itu berada di atas angin jika kedua kubu berbagi poin. Pasalnya, mereka punya beda brace lebih baik dibandingkan Bhayangkara FC.

Arsitek Stefano Cugurra menuturkan, Bali United mengharapkan tiga poin supaya dapat bermain sebagai juara, sehingga memiliki kesempatan menjadi tuan rumah Delapan Besar.

“Bila kami bisa lolos sebagai juara grup, di babak 8 besar akan bermain di Bali. Tentu hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri. Jadi kami akan berusaha untuk lolos sebagai juara grup,” tegas Teco, sapaan Cugurra.

“Tentu cara main kami juga akan berbeda. Mengenai kemungkinan rotasi, kami akan pantau kondisi pemain terlebih dulu, karena masa recovery yang singkat. Saya juga akan bicara dengan pemain bagaimana kondisi mereka.”

Perkiraan susunan pemain kedua skuat:

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; I Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Indra Kahfi, Fatchurohman, Lee Yu-jun, M Hargianto, Dendy Sulistyawan, Vendry Mofu, Ilham Udin Armaiyn, Ruben Da Silva

Bali United: Wawan Hendrawan; Dias Angga, Gunawan DC, Willian Pacheco, Michael Orah, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Melvin Platje, Paulo Sergio, Yabes Roni, Irfan Bachdim.

(NV – Satupedia.com)

x

Check Also

Kapten Bhayangkara Bicara Soal Persaingan di Papan Atas Liga 1 2019

Kapten Bhayangkara Bicara Soal Persaingan di Papan Atas Liga 1 2019

Bogor – Punggawa Bhayangkara FC sekaligus kapten tim Indra Kahfi, menyinggung soal persaingan papan atas ...