Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Serie A 18 Maret 2019

Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Serie A 18 Maret 2019

Milan – Posisi 3 AC Milan akan bersua dengan urutan 4 Inter Milan di SanSiro pada matchweek 28 Serie A 2018/2019, Senin (18/03/2019). Derby della Madonnina ini mampu menjadi kans bagi Rossoneri untuk memperkuat posisi sekaligus membuat jadi lebih parah penanggungan sang pesaing sekota.

Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Serie A 18 Maret 2019

Milan sekarang punya 51 angka, tercecer enam angka di belakang Napoli dan cuma unggul satu poin atas La Beneamata. Kalau menang kontra tetangganya yang tengah dirundung banyak masalah, Rossoneri akan menjauh dengan keunggulan empat angka.

Menonton beberapa faktor yang ada, kans Nerazzurri untuk mememtik kemenangan cukup terbuka.

Inter cuma menang satu kali dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh ajang (M1 S2 K2). Satu kemenangan itu adalah 209 melawan SPAL melalui brace Matteo Politano dan Roberto Gagliardini pada pekan sebelumnya.

Tengah pekan kemarin, asuhan Luciano Spalletti dijauhkan Eintracht Frankfurt di babak 16 besar Liga Europa. Mereka takluk 0-1 di markas sendiri, bahkan bisa saja tumbang lebih banyak kalau bukan berkat penjaga gawang Samir Handanovic dengan tujuh penyelamatannya.

Tanpa sebaris pilar utamanya yang cedera, juga Lautaro Martinez dan Kwadwo Asamoaha yang terkena skorsing, La Beneamata dipaksa kalah oleh sang wakil Jerman. Menghadapi Rossoneri, Spalletti dapat memainkan skuat yang lebih kukuh, tapi mungkin tidak cukup tangguh.

Radja Nainggolan masih mengalami cedera, sedangkan Mauro Icardi belum tampil sejak ban kapten dilepas dari lengannya.

Sementara itu, Milan berada dalam keadaan yang jauh lebih baik. Asuhan Gennaro Gattuso tidak pernah kalah dalam sepuluh partai terakhir di seluruh kompetisi (M7 S3 K0).

Gattuso cuma kehilangan Giacomo Bonaventura (cedera) untuk derby ini. Dia pun memiliki banyak pilihan dalam mengatur komposisi untuk coba mengambil tiga angka dari Inter.

Pada perjumpaan perdana musim ini, di mana Rossoneri sebagai tim tamu, mereka kalah 0-1 oleh brace tunggal yang dilesakkan Icardi di menit 92.

Milan tidak dengan kemenangan dalam lima derby terakhir kontra La Beneamata di Serie A, sejak menang 3-0 pada musim 2015/2016. Ini adalah peluang apik bagi mereka untuk memutusnya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Paquta, Bakayoko, Kessie; Calhanoglu, Piatek, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, de Vrij, Skriniar, D’Ambrosio; Vecino, Brozovic; Perisic, Joao Mario, Politano; Lautaro Martinez. Pelatih: Luciano Spalletti.

(JK – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Dihantui Masalah Ini Jelang Lawan Juventus

Milan Dihantui Masalah Ini Jelang Lawan Juventus

Milan – Juru racik AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai AC Milan mempunyai problem yang wajib ...