Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pogba Menutup Peluang Bergabung Dengan Madrid

Pogba Menutup Peluang Bergabung Dengan Madrid

Madrid – Winger Manchester United, Paul Pogba diberitakan telah membantah tawaran dari Zinedine Zidane dan Real Madrid. Pogba disebut ingin melanjutkan kariernya bersama Manchester United yang sekarang dibesut Ole Gunnar Solskjaer. Dia penuh harapan dengan masa depan Manchester United.

Pogba Menutup Peluang Bergabung Dengan Madrid

Pria berusia 46 tahun itu baru-baru ini dipilih sebagai juru racik baru Los Blancos akhir pekan lalu. Dia kembali untuk menolong Los Merengues yang tenggelam usai ditukangi dua nahkoda: Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Beritanya, kembalinya Zizou ini berarti banyak urusan. Dia mengaku ingin memulai perombakan besar di Madrid, dan perombakan itu sangat mungkin diartikan dengan merekrut amunisi-amunisi anyar. (18/03/2019)

Mengutip RAI Sport, ayah empat anak ini disebut sudah memberikan daftar beberapa pilar bidikannya begitu kembali melatih Los Blancos, winger Timnas Perancis itu adalah salah satu punggawa di daftar tersebut. Los Merengues disebut telah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola untuk mengadakan diskus.

Meskipun begitu, gelandang berusia 26 tahun itu disebut telah membantah tawaran Madrid dan menjelaskan bahwa dia tidak ingin hengkang dari United pada jendela transfer musim depan. Los Blancos tentu akan disikapi berlainan kalau tiba pada awal musim ini, saat Pogba banyak dicadangkan.

Melayani keadaan tersebut, Zizou telah minta Florentino Perez untuk tidak memperpanjang soal tersebut dan fokus pada hal lain.

Di sisi lain, pembantahan pemain berpostur tinggi 191cm itu terlihatnya tidak akan terlalu menyusahkan Los Merengues. Juru latih kelahiran La Castellane itu disebut telah membidik beberapa pilar apik lainnya, seperti Eden Hazard, Christian Eriksen, juga Kylian Mbappe.

Transfer penyerang asal Belgia itu terlihatnya sangat mungkin terbukti, meskipun keadaan lainnya cukup susah dengan Eriksen. Sedangkan masalah bomber berusia 20 tahun itu, Madrid lebih menilai pilar Paris Saint-Germain itu sebagai sasaran jangka panjang. Los Blancos tidak butuh tergesa-gesa membeli ujung tombak muda Timnas Perancis itu.

Zizou juga terlihatnya akan menaikkan ketajaman Los Merengues. Dia ingin merekrut tukang gedor yang mampu menjadi pesaing Karim Benzema di lini depan. Nama Luka Jovic pun terus disebut-sebut.

(IJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Konfirmasi Kondisi Cedera Sergio Ramos

Real Madrid Konfirmasi Kondisi Cedera Sergio Ramos

Madrid – Real Madrid merilis kabar Sergio Ramos mengalami cedera pada betis kirinya sehingga sang ...