Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Pogba Menilai Sterling Pantas Mendapat Respek Lebih Dari Media

Pogba Menilai Sterling Pantas Mendapat Respek Lebih Dari Media

Manchester – Walau memperkuat klub rival, Paul Pogba tetap memberikan sanjungan atas penampilan Raheem Sterling di lapangan. Gelandang andalan Manchester United itu justru meminta semua pihak termasuk media untuk memberi apresiasi lebih kepada Sterling atas penampilannya bersama Manchester City.

Pogba Menilai Sterling Pantas Mendapat Respek Lebih Dari Media

Sterling telah mendonasikan 21 gol di semua kompetisi musim ini, dengan pasukan arahan Pep Guardiola itu masih punya peluang menyabet empat gelar sekaligus. Sang pemain sayap mempersembahkan 15 gol dan sembilan assist di Liga Primer dan dinobatkan sebagai salah satu penyerang paling tajam di liga.

Namun, Pogba menilai pemain berusia 24 tahun tersebut kurang mendapat apresiasi yang semestinya.

“Saya pikir Raheem Sterling, dengan semua statistik dari tahun lalu dan semua yang telah ia lakukan – tidak ada yang membicarakannya seperti seharusnya,” kata Pogba kepada Sky Sports (21/03/2019).

“Ia memiliki statistik luar biasa, ia mencetak gol dan membuat hat-trick belum lama ini. Ia dalam kondisi top bersama City.”

“Yang saya lihat adalah ia dikritik karena memiliki rumah dan itulah apa yang saya dengan, tapi tidak ada yang berbicara tentang apa yang ia lakukan di lapangan.”

“Mungkin jika ia orang lain, akan berbeda.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rodri Optimis Dengan Peluang City Juarai Liga Champions

Rodri Optimis Dengan Peluang City Juarai Liga Champions

Manchester – Rekrutan anyar Manchester City Rodri optimis The Citizens tinggal setahap lagi untuk bisa ...