Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Menemukan Kesenangan Dalam Bermain Saat Diasuh Solskjaer

Pogba Menemukan Kesenangan Dalam Bermain Saat Diasuh Solskjaer

Manchester – Paul Pogba menyamoaikan keinginannya untuk melihat Ole Gunnar Solskjaer mendapat status sebagai manajer tetap Manchester United.

Pogba Menemukan Kesenangan Dalam Bermain Saat Diasuh Solskjaer

Solskjaer sejauh ini masih berstatus interim, namun sukses mengantar United menuju perempat-final Liga Champions dan memangkas jarak dengan empat besar Liga Primer Inggris menjadi dua angka.

Pencapaian sang pelatih tergolong sangat baik. Pasalnya ia ditunjuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu usai klub mengalami periode terburuk dalam 28 tahun terakhir.

Pogba dengan Mourinho juga dikabarkan terlibat perselisihan, tapi sejak dilatih Solskjaer, gelandang nyentrik ini mengaku menemukan kembali kesenangan dalam bermain.

“Tentu saja saya ingin ia bertahan,” ujar Pogba kepada Sky Sports News (21/03/2019). “Hasilnya hebat. Saya punya hubungan bagus dengannya, ia juga punya hubungan baik dengan para pemain.”

“Ketika seorang pemain senang, maka akan selalu ingin tetap senang. Solskjaer layak dipertahankan. Ia mengenal klub ini, ia tahu segalanya tentang klub ini.”

“Ia adalah pelatih yang sangat bahagia, yang bisa memberikan kepercayaan diri kembali kepada para pemain.”

“Ini memberikan kami kebebasan untuk bermain dan menikmati sepakbola lagi karena mungkin kami kehilangan itu dari hasil-hasil sebelumnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Liverpool Sarankan MU Depak Pogba dan De Gea

Eks Liverpool Sarankan MU Depak Pogba dan De Gea

Manchester – Jamie Carragher menyampaikan saran agar Manchester United melepas Paul Pogba dan David de ...