Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Pochettino Masih Menaruh Hatinya Untuk Southampton

Pochettino Masih Menaruh Hatinya Untuk Southampton

London – Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya hingga saat ini masih menaruh hatinya untuk Southampton, klub Inggris pertama yang dibesutnya.

Pochettino Masih Menaruh Hatinya Untuk Southampton

Pochettino menjalani karier yang terbilang sukses selama satu tahun setengah bersama Southampton. Dari pertama kali membesut mereka pada Januari 2013 dengan kondisi di ambang jurang degradasi hingga membawanya ke zona aman.

Di musim debutnya secara penuh pada 2013/14, Pochettino yang membimbing sejumlah pemain muda mampu mengantar The Saints finis di posisi kedelapan dan keberhasilannya itu kemudian menarik minat Spurs untuk menggunakan jasanya pada musim panas 2014.

Pochettino tak membantah bahwa dirinya punya banyak kenangan manis bersama Southampton dan sampai saat ini masih mencintai klub penghuni St. Mary’s tersebut.

“Banyak orang yang kecewa ketika saya pergi meninggalkan klub dan mereka tidak akan memaafkannya, namun saya masih cinta mereka,” kata Pochettino dikutip dari Sky Sports News jelang pertemuan Spurs dengan Southampton pada akhir pekan ini (09/03/2019).

“Selama satu setengah tahun saya di sana, itu adalah pengalaman yang luar biasa. Atas berbagai situasi yang sulit dipahami, saya memilih pergi. Saya bahkan sering menangis ketika saya pergi, keluarga saya juga.”

“Itu merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry Kane Janjikan Penampilan Lebih Baik Usai Cedera

Harry Kane Janjikan Penampilan Lebih Baik Usai Cedera

London – Penyetang andalan Tottenham Hotspur Harry Kane menegaskan dirinya akan kembali dengan kondisi yang ...