Home > Berita Liga Eropa > Petr Cech Tak Ingin Meratapi Kekalahan Lawan Rennes

Petr Cech Tak Ingin Meratapi Kekalahan Lawan Rennes

London – Penjaga gawang Arsenal Petr Cech menolak untuk terus meratapi kekalahan 3-1 timnya dari Rennes di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (08/03/2019) dini hari WIB tadi. Ia tetap meyakini The Gunners akan mampu melakukan comeback saat giliran menjamu wakil Ligue 1 tersebut.

Petr Cech Tak Ingin Meratapi Kekalahan Lawan Rennes

Di laga yang berlangsung di Roazhon Park dini hari WIB, Rennes yang sempat tertinggal lewat gol cepat Alex Iwobi akhirnya mampu menyamakan kedudukan di tiga menit jelang paruh pertama usai melalui Benjamin Bourigeaud, tak lama setelah bek Arsenal Sokratis diganjar kartu merah oleh wasit.

Rennes kemudian balik memimpin di lima menit setelah satu jam setelah Nacho Monreal melakukan blunder fatal dengan gol bunuh diri, sebelum Ismaila Sarr menyegel kemenangan klub asal Prancis tersebut di menit ke-88 memanfaatkan umpan terukur James Lea Siliki.

Ditanya apakah ia optimis mampu membalas Rennes di Emirates Stadium, Cech kepada laman resmi klub mengatakan: “Tentu saja. Di kandang sendiri kami bisa menang.”

“Kami menciptakan banyak peluang hari ini jadi kami harus tetap positif. Kami pernah melakukan [comeback] itu sebelumnya di mana kami sempat tertinggal 2-0 dan harus membalikkan keadaan.”

“Positifnya kami masih punya satu pekan lagi untuk membalikkan keadaan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Menolak Jemawa Terkait Kemenangan Atas Valencia

Emery Menolak Jemawa Terkait Kemenangan Atas Valencia

London – Juru racik Arsenal Unai Emery meyakini timnya akan mendapatkan perlawanan yang berat saat ...