Home > Berita Liga Eropa > Petr Cech Hargai Sambutan Baik Fans Rennes

Petr Cech Hargai Sambutan Baik Fans Rennes

London – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, mengaku kagum dengan aksi fans Rennes yang memberikan sambutan luar biasa di laga dini hari tadi (08/03/2019).

Petr Cech Hargai Sambutan Baik Fans Rennes

Cech sempat melakoni karir selama dua musim bersama klub Ligue 1 Prancis tersebut sebelum memilih hijrah ke Liga Primer Inggris pada 2004, dan ia mendapat sambutan meriah di Roazhon Park sesaat sebelum peluit dimulainya laga dibunyikan. Sayang, The Gunners gagal memetik hasil terbaik setelah tumbang lawan Rennes dengan skor 3-1.

“Ya, ini comeback yang manis tapi pahit,” ujar Cech (09/03/2019). “Sambutan yang saya terima dari fan tuan rumah sungguh brilian dan jelas saya menghargainya.”

“Kami datang ke sini dengan target memenangkan pertandingan dan membuat kami dalam posisi yang bagus (untuk pertandingan leg kedua), dan kami meninggalkan hasil akhir yang tidak bagus.”

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk kembali. Saya memiliki kenangan luar biasa dalam dua musim yang saya habiskan bersama Rennes dan saya sangat senang dengan hasil undian ketika kami akan menghadapi mereka.”

“Saya harus meengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang atas sambutan yang baik, tetapi pertandingan terasa pahit bagi kami karena kami ingin mendapat hasil positif, kami ingin menang. Kami tidak bisa melakukannya, kekalahan 3-1 bukanlah yang kami inginkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Menolak Jemawa Terkait Kemenangan Atas Valencia

Emery Menolak Jemawa Terkait Kemenangan Atas Valencia

London – Juru racik Arsenal Unai Emery meyakini timnya akan mendapatkan perlawanan yang berat saat ...