Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Petinggi Barcelona Tak Terkejut Dengan Peningkatan Milan

Petinggi Barcelona Tak Terkejut Dengan Peningkatan Milan

Milan – Sejak dibesut oleh Gennaro Gattuso, ditambah kehadiran sosok penyerang muda Krzysztof Piatek, fakta yang hadir adalah AC Milan mulai menunjukkan kebangkitan.

Petinggi Barcelona Tak Terkejut Dengan Peningkatan Milan

Mereka sebelumnya sangat sulit hanya untuk sekedar menembus empat besar, kini Tim Merah Hitam merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara, melewati sang tetangga, Inter Milan.

Selain ramuan strategi Gattuso yang terbukti berkhasiat, lini serang Milan kini makin menakutkan dengan kehadiran Piatek, yang sejak hengkang dari Genoa ke San Siro, tak berhenti mencetak gol.

Piatek semakin mencuri perhatian, karena dari delapan penampilannya untuk Milan sejauh ini, penyerang asal Polandia tersebut telah mendonasikan delapan gol!

“Apakah saya terkejut dengan Gattuso? Ya, namun saya punya alasan untuk menilai dia. Dia memiliki pengalaman di berbagai klub dan dia tumbuh bersama Milan secara bertahap,” ujar direktur Barcelona Ariedo Braida, yang merupakan eks pejabat di Milan (13/03/2019).

“Rossoneri telah mengubah wajah mereka dengan hadirnya Piatek. Serie tidak kompetitif? Tidak, saya tidak mengatakan demikian. Juventus memang lebih baik dibandingkan tim lain, tapi setiap liga punya kisahnya sendiri. Bagaimana Anda mengejar level Juventus? Dengan bekerja. Milan sedang berjuang, demikian juga Inter,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mimpi Buruk, Mattia Caldara Harus Istirahat 6 Bulan Karena Cedera Ligamen

Mimpi Buruk, Mattia Caldara Harus Istirahat 6 Bulan Karena Cedera Ligamen

Milan – Mattia Caldara mengalami episode buruk dalam musim perdananya bersama AC Milan usai dikonfirmasi ...