Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Bakal Gunakan Formasi Baru di Liga 1 2019 ?

Persebaya Bakal Gunakan Formasi Baru di Liga 1 2019 ?

Surabaya – Juru racik Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku telah memperoleh skema yang bakal menjadi ‘senjata’ Green Force untuk berlaga di kompetisi. Sekalipun ia belum mau membuka formasi yang dimaksud.

Persebaya Bakal Gunakan Formasi Baru di Liga 1 2019 ?

Cuma saja, menurut nahkoda asal Majalengka ini, dirinya belum dapat menjajal secara lengkap, lantaran susunan yang disiapkan untuk menerapkan formasi tersebut, tidak sempat komplit.

“Walaupun belum sepenuhnya bisa di-try di dalam lapangan, karena itu datang, ini enggak ada, tapi di benak sudah punya bayangan,” ungkap Djanur usai latihan, Senin (18/03/2019).

Pada event Piala Presiden, Bajol Ijo sering memakai skema dasar 4-3-3 dengan susunan yang tidak banyak berganti di sektor serang dan tengah. Perombakan lebih sering terjadi di jantung pertahanan.

Tetapi pada event babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar itu, tim kebanggaan Arek Suroboyo itu kemungkinan akan mampu memainkan punggawa yang komplit di lini belakang.

Sebab tiga pilar yang dipanggil Timnas Indonesia, yaitu Hansamu Yama, Ruben Sanadi, dan Otavio Dutra dapat kembali berlabuh dengan skuat usai laga persahabatan pada 25 Maret 2019.

“Mudah-mudahan itu terjadi sehingga kita bisa menurunkan komposisi terbaik,” tandasnya.

(JN – Satupedia.com)

x

Check Also

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Bangkalan Madura United akan berkunjung ke kandang Persebaya Surabaya pada leg perdana perempat final Piala ...