Home > Berita Bola > Penyerang Republik Ceko Incar Titik Lemah Timnas Inggris

Penyerang Republik Ceko Incar Titik Lemah Timnas Inggris

London – Punggawa lini depan Republik Ceko Matej Vydra menganggap lini belakang timnas Inggris memiliki kelemahan, terutama di posisi bek Harry Maguire.

Penyerang Republik Ceko Incar Titik Lemah Timnas Inggris

Seperti diketahui, Ceko akan memulai kiprahnya di babak kualifikasi Euro 2020 dengan melawat ke kandang Inggris di Wembley, Sabtu (23/03/2019) dini hari WIB nanti, dan Vydra diyakini bakal diturunkan sejak menit awal.

Duel nanti akan menjadi pertemuan ketiga antara Inggris dan Ceko, dengan TIm Tiga Singa mengemas sekali kemenangan dan sekali hasil imbang dari dua laga sebelumnya, yang semuanya berstatus uji coba.

Inggris tentunya menjalani pertandingan nanti dengan optimisme tinggi karena mereka belum tersentuh kekalahan dalam 18 laga terakhir di babak kualifikasi Euro, bahkan mereka sukses memenangkan sepuluh laga terakhir, namun Vydra melihat kans untuk mengalahkan rivalnya itu.

[Harry] Kane itu adalah penyerang top, begitu juga [Marcus] Rashford sedangkan [Raheem] Sterling berada dalam performa luar biasa. Lini serang mereka sangat kuat, ujar Vydra (22/03/2019). Untuk lini belakang, saya tidak berkata itu tidak kuat, namun itu tidak sekuat lini serang.”

Contohnya, Maguire. Kami sempat membicarakan dia di Burnley ketika kami menghadapi Leicester [City]. Dalam sejumlah momen, tampaknya dia tidak tahu apa yang terjadi di belakangnya. Itulah mengapa dia mendapatkan kartu merah setelah lima menit di laga kontra Burnley. pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera, Frenkie de Jong Terancam Absen Lawan Juventus

Cedera, Frenkie de Jong Terancam Absen Lawan Juventus

Amsterdam – Ajax Amsterdam tengah gelisah terkait keadaan salah satu amunisi pilar mereka. Punggawa yang ...