Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Persipura Antusias Jelang Lawan Kalteng Putra

Penyerang Persipura Antusias Jelang Lawan Kalteng Putra

Jayapura – Lini depan Persipura Jayapura, Titus Bonai (Tibo), memandang penuh harapan partai kontra Kalteng Putra pada matchday terakhir grup C Piala Presiden 2019. Laga Persipura menjamu Kalteng Putra akan dihelat di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/03/2019) nanti.

Penyerang Persipura Antusias Jelang Lawan Kalteng Putra

Menurut pemain berusia 30 tahun itu, Laskar Isen Mulang bukan klub yang dapat dipandang remeh. Buktinya, Kalteng Putra bisa mengalahkan PSM Makassar dan cuma takluk tipis dari PSIS Semarang.

“Yang jelas kami sudah latihan dan akan berikan yang terbaik dan ingin juga memenangkan pertandingan, karena bahaya juga tim lawan untuk kami. Dari pemain, kami akan buat yang terbaik untuk persipura,” kata Tibo, seperti dikutip laman resmi Piala Presiden 2019.

Seperti diketahui, Laskar Isen Mulang saat ini juga dibela beberapa mantan pilar Mutiara Hitam. Di antaranya Yohanes Ferinando Pahabol dan Patrich Wanggai.

Artinya, eks penyerang Borneo itu akan bertanding dengan mantan teman seskuatnya itu pada duel tersebut. Menurutnya, itu bukan suatu persoalan.

“Yang terpenting adalah kami sama-sama kerja dan optimistis untuk menang bagi tim masing-masing,” tegasnya.

Mutiara Hitam cuma perlu hasil seri untuk lolos ke babak delapan besar di pertandingan ini. Sedangkan Kalteng Putra harus menang, untuk mengawal kesempatan lolos.

(VB – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Memenuhi Harapan, Persib Bakal Depak Salah Satu Legiun Asingnya ?

Tak Memenuhi Harapan, Persib Bakal Depak Salah Satu Legiun Asingnya ?

Bandung – Persib Bandung rencana akan menambah empat amunisi anyar. Dengan dua di antaranya merupakan ...