Home > Berita Bola > Pemain Vietnam Tak Masukkan Timnas Indonesia Dalam Daftar Tim Yang Harus Diwaspadai

Pemain Vietnam Tak Masukkan Timnas Indonesia Dalam Daftar Tim Yang Harus Diwaspadai

Hanoi – Wakil kapten Timnas Vietnam U-23, Nguyen Hoang Duc menyatakan bahwa skuatnya menghawatirkan kekuatan Timnas Thailand U-23 di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Pemain Vietnam Tak Masukkan Timnas Indonesia Dalam Daftar Tim Yang Harus Diwaspadai

Vietnam U-23 terlabuh di Grup K Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 bersama Indonesia, Thailand dan Brunei. Turnamen ini akan digelar pada 22 Maret pekan depan.

Meski begitu, winger berusia 21 tahun itu menilai bahwa Thailand U-23 akan menjadi pesaing paling sulit bagi timnya dibandingkan dengan lawan lainnya, termasuk Timnas Indonesia U-23.

“Saat ini saya belum melihat lawan berat kami, tetapi jelas bahwa Thailand masih menjadi tim yang kuat,” kata sang gelandang, disadur oleh Dantri.

Lebih lanjut, Winger kelahiran Hai Doung, Vietnam itu ingin para suporter menyokong seluruh punggawa bukan cuma para pilar bintang atau yang sudah memperoleh keterkenalan.

“Para pemain muda semuanya adalah pemain bagus dan saya harap penonton harus memperhatikan dan mendukung semua pemain, bukan hanya bintang, namun semua orang di tim,” sambung pemain Viettel FC tersebut.

Nantinya laga Garuda Muda kontra Thailand U-23 akan menjadi partai pembuka Grup K yang dihelat di My Dinh National Stadium, Vietnam pada 22 Maret 2019 pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, babak penyisihan grup Piala AFC U-23 2020 akan berkesudahan pada 26 Maret mendatang. Setelah menjamu Thailand, Timnas Indonesia akan meladeni tuan rumah Vietnam (24 Maret) dan Brunei (26 Maret).

(KB – Satupedia.com)

x

Check Also

Marc-Andre Ter Stegen Dinilai Masih Berada di Bawah Bayang-bayang Manuel Neuer

Marc-Andre Ter Stegen Dinilai Masih Berada di Bawah Bayang-bayang Manuel Neuer

Barcelona – Marc-Andre ter Stegen dianggap belum bisa lepas dari bayang-bayang Manuel Neuer, penjaga gawang ...