Home > Berita Liga Prancis > PSG > Pemain PSG Diganjar Sanksi Usai Kepergok Dugem Saat kalah Lawan MU

Pemain PSG Diganjar Sanksi Usai Kepergok Dugem Saat kalah Lawan MU

Paris – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), memberikan hukuman kepada winger Adrien Rabiot usai dirinya kepergok pergi ke sebuah klub malam sepekan lalu setelah angkat koper dari ajang Liga Champions 2018/2019.

Pemain PSG Diganjar Sanksi Usai Kepergok Dugem Saat kalah Lawan MU

Atas perilaku tidak baik itu, pilar berusia 23 tahun itu terpaksa wajib absen dari lapangan karena tidak boleh bermain sampai 27 Maret 2019. Dasar hukuman ini tidak lain adalah petikan khusus dalam perjanjian masa kerja sang punggawa bahwa klub berhak diganjar sanksi kalau dia menjalankan kesalahan besar.

“Rabiot dihukum akibat pergi ke klub malam setelah keok dari Man United dan menyukai unggahan Instagram Evra,” tulis media olahraga ternama Prancis, L’Equipe. (16/03/2019)

Selain dihukum lantaran kepergok berpesta, pemain Timnas Perancis itu juga kepergok sudah memberikan ‘like’ ke postingan Instagram mantan amunisi Manchester United, Patrice Evra. Isi uploadan tersebut yaitu perayaan kemenangan Man United di Stadion Parc des Princes.

Les Parisiens beritanya akan menjalankan pemeriksaan secara internal terkait perbuatan pemain dan secara teknis mereka bisa saja mendepak winger asal Perancis itu kalau adanya efek langsung yang ditimbulkan kepada amunisi lain.

Sejauh ini, gelandang bernomor punggung 25 tahun ini baru melakoni 14 lag bersama Les Rouge-et-Bleu di kompetisi Ligue 1 dan cuma mencetak dua gol plus satu assist. Dia dirumorkan akan dipecat dari klub pada musim panas mendatang, terlebih usai terkena perkara ini.

(JL – Satupedia.com)

x

Check Also

Bos PSG Minati Gelandang Dortmund

Bos PSG Minati Gelandang Dortmund

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel menuturkan dirinya menaruh minat untuk merekrut Julian Weigl ...