Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persela Tanggapi Dingin Keinginan Bali United Gaet Fahmi Al Ayyubi

Pelatih Persela Tanggapi Dingin Keinginan Bali United Gaet Fahmi Al Ayyubi

Bali – Pengumuman Bali United yang menjelaskan akan memboyong Fahmi Al Ayyubi untuk Liga 1 2019 tanggapi dingin oleh Aji Santoso. Juru racik Persela Lamongan ini cuma mengingat supaya langkah kepindahan Fahmi dilakukan dengan betul.

Pelatih Persela Tanggapi Dingin Keinginan Bali United Gaet Fahmi Al Ayyubi

Manajemen Serdadu Tridatu menyebut pilar asal Pasuruan itu terlebih dulu melakoni tes kesehatan sebelum dianjurkan surat masa kerja. Menurut pelatih asal Malang itu, penyerang berusia 23 tahun masih terikat satu musim bersama Laskar Joko Tingkir. (22/03/2019)

“Saya tidak perlu risau tanpa Fahmi. Saya juga tidak marah, karena itu urusan Fahmi. Tapi yang jelas Fahmi masih terikat kontrak dengan Persela untuk satu tahun ke depan,” ujar Aji.

“Bali United memang sudah mengumumkan, mungkin itu hanya sepihak. Walau sudah diumumkan, tentu ada aturannya. Kalau tidak ada surat keluarnya, Fahmi tidak bisa pindah juga. Jadi selesaikan saja dulu aturannya.”

Mantan juru latih Arema Fc itu menambahkan, tim asal Kota Soto itu tidak pernah bergantung kepada satu atau dua amunisi. Menurutnya, Persela masih memiliki sebanyak pilar muda yang mampu melalukan peran Fahmi, seperti M Hambali Tolib, Riyanto Abiyoso, Achmad Arthur Sena, dan Malik Risaldi.

“Buat saya tidak ada masalah, karena ini biasa di sepakbola profesional. Saya melatih tim tidak bergantung kepada satu atau dua pemain. Saya hanya melatih pemain yang bermain dengan hati,” cetus Aji.

“Jika Fahmi mau pindah, berarti sudah tidak 100 persen. Lagipula banyak pemain muda yang muncul di sini, seperti Hambali, Arthur, Abi [sapaan Riyanto], Malik. Kalau kami mau memanfaatkan sayap, masih ada Jefri [Kurniawan] atau Malik.”

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Bangkalan Madura United akan berkunjung ke kandang Persebaya Surabaya pada leg perdana perempat final Piala ...