Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Bali United Dengan Senang Hati Ladeni Timnas U-23 Indonesia

Pelatih Bali United Dengan Senang Hati Ladeni Timnas U-23 Indonesia

Bali – Bali United mestinya tidak bisa berhenti lama sesudah menjalani matchday terakhir penyisihan grup B event pramusim Piala Presiden 2019. Pasukan Serdadu Tridatu dijadwalkan menjalani uji tanding dengan Timnas Indonesia U-23.

Pelatih Bali United Dengan Senang Hati Ladeni Timnas U-23 Indonesia

Tim asal Pulau Dewata itu dijadwalkan melakukan pertandingan uji coba dengan Garuda Muda. Duel ini direncanakan digelar pada Minggu (17/03/2019) mendatang di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Melayani uji coba ini, Juru racik Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra Teco, menyambut positif acara uji coba Bali United kontra Timnas Indonesia U-23.

Menurut nahkoda asal Brazil itu , acara uji coba ini sebagai gerakan klub asal Pulau Dewata menyokong negara Indonesia.

“Mereka (Timnas Indonesia U-23) baru juara dan main bagus dan minta uji coba dengan kita. Kita bantu negara Indonesia untuk persiapan,” ucap Teco.

Tetapi mantan pelatih Persija Jakarta itu menilai tidak punya waktu persiapan untuk partai ini. Karena Serdadu Tridatu baru kembali dari Jakarta hari ini.

“Besok (hari ini) kami balik ke Bali, kedua tidak punya latihan. Tapi kami bantu timnas untuk uji coba,” tambah pelatih asal Brasil ini.

Selain menyokong persiapan Garuda Muda, arsitek berusia 44 tahun itu juga menjadikan uji tanding ini dengan kans punggawa muda Serdadu Tridatu lainnya. Terlebih pilar Bali United yang tidak tampil di Piala Presiden.

“Buat saya sendiri harus untuk pasang pemain yang tidak bermain di pilpres. Saya harus kasih pemain untuk melihat kualitasnya,” tutup Teco.

(FS – Satupedia.com)

x

Check Also

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

RD Pastikan TIRA-Persikabo Siap Tempur Lawan Persib

Bogor – Nahkoda Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menetapkan skuatnya siap bertanding kontra Persib Bandung dalam sambungan ...