Home > Berita Liga Inggris > Nuno Espirito Santo Berambisi Mengulang Prestasi Wolverhampton Wanderers

Nuno Espirito Santo Berambisi Mengulang Prestasi Wolverhampton Wanderers

Manchester – Juru racik Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo mengaku memiliki ambisi untuk mengukir sejarah bersama klubnya yang sekarang.

Nuno Espirito Santo Berambisi Mengulang Prestasi Wolverhampton Wanderers

Di bawah besutan Santo, Wolves perlahan menjadi kuda hitam di Liga Primer Inggris musim ini, dengan mereka nangkring di posisi ketujuh di tabel klasemen sementara dan tertinggal 13 angka dari Chelsea yang berada satu tingkat di atasnya.

Wolves sudah absen berada di enam besar sejak 1980 silam namun klub penghuni Molineux Stadium itu telah melampaui rekor poin terbanyak mereka di Liga Primer yang diraih delapan tahun lalu (40). Lebih dari itu, mereka kini sukses melaju ke babak semifinal Piala FA setelah menyingkirkan Manchester United dan Santo meyakini peluang untuk mencatatkan sejarah baru bersama Wolves.

“Cara terbaik untuk menjadi ambisius adalah membantu tim ini bekerja keras setiap harinya. Mimpi-mimpi takkan memberi Anda apa pun. Kerja keras lah yang memberi Anda hasil,” kata Santo dikutip dari Sky Sports News (22/03/2019).

“Kami harus menyadari sejarah klub ini. Itu penting, itu masif namun itu terjadi di era 50, 60, dan 70an, jadi itu sudah lama.”

Santo juga menambahkan: “Atmosfernya sekarang bagus namun itu tidak boleh memecah konsentrasi kami. Kami harus tahu pekerjaan yang harus dilakukan dan fokus setiap harinya.”

“Kami berlatih, berlatih dan berlatih, kemudian kami punya jeda internasional dan akan ada babak semi-final Piala FA. Kami tidak boleh terpecah fokusnya dan tidak melakukan hal yang keliru,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Bidik Mourinho Sebagai Pengganti Pochettino

Awal buruk Tottenham Hotspur pada musim 2019-2020, membuat manajemen klub mulai bergerak mencari pengganti Mauricio ...