Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Niko Kovac Sumringah Bayern Munchen Kembali Ke Puncak

Niko Kovac Sumringah Bayern Munchen Kembali Ke Puncak

Munchen – Bayern Munich melumat VfL Wolfsburg dengan lesakan enam gol tanpa balas, pada pekan ke-25 Bundesliga Jerman, Sabtu (09/03/20189) malam WIB.

Niko Kovac Sumringah Bayern Munchen Kembali Ke Puncak

Hasil apik itu sekaligus mengembalikan FC Hollywood ke pucuk pimpinan klasemen sementara dengan koleksi 57 poin, unggul selisih gol dari Borussia Dortmund yang memiliki raihan poin yang sama.

Arsitek tim Bayern, Niko Kovac, juga menyanjung habis penampilan ciamik dan hasil akhir yang dicatatkan oleh Robert Lewandowski cs. Kendati demikian dia enggan berpouas diri, karena kompetisi masih sisakan banyak laga.

“Saya sangat senang dengan performa ini, saya benar-benar menyukai cara kami bermain dengan tidak pernah mendapat masalah,” tutur Kovac, seperti dikutip Bild (10/03/2019).

“Kami bisa dan seharusnya mencetak lebih banyak gol. Ini adalah sekuel yang bagus untuk pertandingan melawan Gladbach sebelumnya [Bayern menang telak 5-1].”

“Kami sekarang berada di tempat yang kami inginkan berada di puncak klasemen – kami ingin tetap di sana. Namun belum ada yang terjadi, masih ada banyak partai untuk dimainkan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Telak Atas Dortmund, Niko Kovac Minta Munchen Tetap Fokus

Menang Telak Atas Dortmund, Niko Kovac Minta Munchen Tetap Fokus

Munchen – Bos Bayern Munchen, Niko Kovac menyebut perebutan gelar Bundesliga belum usai meski timnya ...