Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Singgung Real Madrid dan Barcelona Saat Ditanya Soal Masa Depan

Neymar Singgung Real Madrid dan Barcelona Saat Ditanya Soal Masa Depan

Paris – Neymar mengaku masih membuka kemungkinan untuk melanjutkan masa depannya bersama Real Madrid walau ia menegaskan masih bahagia di Paris Saint-Germain.

Neymar Singgung Real Madrid dan Barcelona Saat Ditanya Soal Masa Depan

Penyerang asal Brasil berusia 27 tahun saat ini melakoni musim keduanya di Ligue 1 Prancis sejak diboyong dari Barcelona pada musim panas 2017 lalu.

Penampilang gemilang dengan mempersembahkan 48 gol dari 53 laga bersama PSG menjadi bukti, namun itu tak cukup meredakan spekulasi kembali ke La Liga Spanyol.

Bahkan laporan terakhir menyebut Barcelona tengah mencari cara agar bisa memulangkang Neymar, ditambah ketertarikan dari Real Madrid yang ingin menjadikan bintang berusia 26 tahun itu sebagai pengganti yang sepadan untuk Cristiano Ronaldo.

“Real [Madrid] adalah salah satu klub terbesar di dunia,” ujar Neymar kepada Globo. “Semua orang yang diikuti oleh Real Madrid akan merasa tertarik bermain di sana, tapi saya bahagia di Paris.”

“Tapi tidak ada seorang pun yang tahu tentang masa depan, saya tidak mengatakan bahwa saya akan bermain untuk Real Madrid.”

Neymar mengatakan bahwa dirinya telah mewujudkan salah satu impian dalam hidupnya, yaitu membela Barcelona.

“Semua orang tahu bahwa impian yang saya miliki sudah terwujud,” tambahnya. “Barcelona selalu menjadi impian saya, sesuatu yang saya katakan saat kecil, jadi impian saya terpenuhi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualitas Mbappe Mengingatkan Wenger Pada Sosok Pele

Kualitas Mbappe Mengingatkan Wenger Pada Sosok Pele

Paris – Penampilan gemilang Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain membuat mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger ...