Home > Berita Liga Italia > Napoli > Napoli Pastikan David Ospina Tidak Alami Cedera Serius

Napoli Pastikan David Ospina Tidak Alami Cedera Serius

Naples – David Ospina dikonfirmasi telah meninggalkan rumah sakit dan dinyatakan tak mengalami cedera serius setelah sempat pingsan kala Napoli melakoni laga melawan Udinese pada laga lanjutan Serie A Italia pekan lalu.

Napoli Pastikan David Ospina Tidak Alami Cedera Serius

Penjaga gawang asal Kolombia itu telah melakoni serangkaian pemeriksaan setelah terjadi kontak fisik dengan penyerang sayap Udinese Ignacio Pussetto di babak pertama.

Ospina adalah pemain pinjaman dari Arsenal dan saat itu langsung mendapat perawatan langsung di lapangan dan sempat melanjutkan pertandingan sebelum pingsan jelang paruh pertama usai.

Berdasar hasil tes, kiper berusia 30 tahun itu dinyatakan tak mengalami cedera serius meski ia harus absen di laga internasional menghadapi Jepang dan Korea Selatan sebagai upaya pencegahan.

“Setelah serangkaian tes dan pemeriksaan dari spesialis, David Ospina telah meninggalkan klinik,” demikian pernyataan Napoli (20/03/2019).

“Semua hasil tes negatif. Tidak ada masalah.”

“Ospina disarankan beristirahat dalam beberapa hari dan tidak akan memenuhi panggilan tim nasional.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter Milan, Serie A 20 Mei 2019

Prediksi Napoli vs Inter Milan, Serie A 20 Mei 2019

Napoli – Urutan 3 Inter Milan akan berkunjung ke Stadio San Paolo untuk meladeni sang ...