Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Siapkan Dana Raksasa Demi Goda Samuel Umtiti Ke Old Trafford

MU Siapkan Dana Raksasa Demi Goda Samuel Umtiti Ke Old Trafford

Manchester – Manchester United diberitakan sudah sedia merekrut Samuel Umtiti pada musim panas nanti seumpama Barcelona menjual sang punggawa.

MU Siapkan Dana Raksasa Demi Goda Samuel Umtiti Ke Old Trafford

Bek berusia 25 tahun itu dikaitkan dengan rumor hengkangnya dari Camp Nou usai Blaugrana bertekad untuk memboyong palang pintu Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. (15/03/2019)

Azulgrana sudah menghampiri pilar berusia 19 tahun itu sejak lama dan dipercaya nyaris menerima kesepatakan dengan lini belakang muda tersebut usai sebelumnya mereka sukses merekrut temannya, Frenkie de Jong.

Berita di Spanyol menyebut, Barcelona siap untuk menjual Umtiti untuk memperoleh De Ligt.

Setan Merah diketahui berencana mendatangkan tumpuan Blaugrana tersebut, mengikuti keperluan mendesak di jantung pertahanan fungsi kesiapan mereka berkompetisi di Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskajaer, yang dalam waktu dekat dikonfirmasi sebagai pelatih anyar The Red Devils, bertekad untuk mengubah united kembali menjadi penantang trofi Liga Inggris.

Nahkoda asal Norwegia itu melihat lini utama yang dibenahi untuk musim depan adalah sektor belakang.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, dana yang wajib dikeluarkan Setan Merah untuk menggaet bek Timnas Perancis itu ke Old Trafford diprediksikan 60 juta pounds (setara Rp 1,13 triliun).

Pemain bernomor punggung 23 itu berlabuh usai dibeli Blaugrana dari OLympique Lyon pada 2016 dan sudah membentuk duet kuat di jantung pertahanan bersama Gerard Pique.

Bersama Azulgrana, amunisi kelahiran Yaounde, Kamerun itu sudah bermain sejumlah 93 kali di seluruh gelaran dan baru menyumbang 2 gol.

Pada musim 2018-2019, Umititi sudah menepi selama lima bulan akibat menderita cedera lutut.

(VB – Satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Desak Alexis Sanchez Maksimalkan Kesempatan Yang Diberikan

Solskjaer Desak Alexis Sanchez Maksimalkan Kesempatan Yang Diberikan

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya takkan terus menyuapi Alexis Sanchez musim depan ...