Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Diyakini Lebih Minati Pochettino Dibanding Patenkan Solskjaer

MU Diyakini Lebih Minati Pochettino Dibanding Patenkan Solskjaer

Manchester – Mantan winger Liverpool, Jamie Redknapp, menyatakkan bahwa pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih menjadi calon utama untuk menjadi juru racik Manchester United musim depan.

MU Diyakini Lebih Minati Pochettino Dibanding Patenkan Solskjaer

Menurut pria berusia 45 tahun itu, itulah alasan mengapa The Red Devils masih belum memutuskan untuk mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer yang mengambil alih jabatan kepelatihan untuk sementara waktu sesudah-pemecatan Jose Mourinho pada Desember 2018. (19/03/2019)

Nahkoda asal Norwegia itu memang telah memberikan serangkaian kemenangan sejak memegang. Dia juga memperoleh banyak sokonhan dari berbagai pihak, termasuk para punggawanya sendiri.

Tetapi, mantan pelatih Molde itu belum memperoleh kepastian terkait masa depan karier berhubungan dengan manajernya sampai sekarang. Keadaan ini diyakini Redknapp sebagai akibat dari pemikiran pihak manajemen United terkait kedatangan juru taktik asal Argentina itu di Old Trafford.

“Pochettino adalah kandidat nomor satu untuk menggantikan Mourinho. Ia memiliki rekam jejak yang luar biasa dan telah menetapkan Spurs sebagai tim empat besar meskipun diterpa banyak rumor,” kata Redknapp kepada Metro.

Sesungguhnya, Setan Merah memiliki calon lain, yaitu Zinedine Zidane. Tetapi, belakangan ia sudah menentukan untuk kembali ke Real Madrid sehingga nama arsitek berusia 47 tahun itu menjadi satu-satunya pesaing juru latih kelahiran Kristiansund, Norwegia itu saat ini.

Sementara itu, Solskjaer mau tidak mau wajib berjuang maksimal untuk memetik gelar kampiun Liga Champions dan menduduki empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris supaya mampu memenangi persaingan dengan Pochettino.

(CX – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Ingin Segera Tuntaskan Transfer Moussa Dembele

MU Ingin Segera Tuntaskan Transfer Moussa Dembele

Manchester – Manchester United dikabarkan akan punya bomber di musim depan. Setan Merah dikabarkan sedang ...