Home > Berita Bola > Mourinho : “Saya Ingin Kembali Musim Panas Ini”

Mourinho : “Saya Ingin Kembali Musim Panas Ini”

Portugal – Telah tiga setengah bulan semenjak Jose Mourinho didesak angkat koper dari jabatan kepelatihan Manchester United. Ia mengaku siap untuk melakoni petualangan di klub anyar yang dirasanya cocok dengan harapannya.

Mourinho : "Saya Ingin Kembali Musim Panas Ini"

Pria kelahiran Setubal, Portugal itu cuma merasai hangatnya kursi kepelatihan Setan Merah selama dua setengah tahun. Eks nahkoda Real Madrid itu dianggap sebagai kepala dari rangkaian hasil buruk yang dipetik oleh The Red Devils sejak awal musim ini. (20/03/2019)

Sekarang, statusnya dalam dunia sepak bola masih tidak bekerja. Untuk mengisi waktu luang, pelatih berusia 56 tahun itu beberapa kali tampak mengisi sebuah agenda televisi untuk mengomentari penampilan skuat-skuat yang sedang berlaga di kompetisinya sendiri-sendiri.

Meskipun beberapa kali terlihat di televisi, mantan arsitek Porto itu tidak mengingkari bahwa dirinya merindukan hawa menukangi lagi. Oleh karena itu, ia berniat untuk menemukan klub labuhan berikutnya sebelum bulan Juni mendatang supaya memiliki waktu untuk persiapan.

“Saat anda berada dalam dunia sepak bola, di antara konferensi pers, permainan, sesi video, analisis pertadingan, dan masalah sehari-hari, anda tak punya waktu untuk diri sendiri. Saya sudah menggunakan beberapa bulan terakhir untuk reboot,” tuturnya kepada beIN Sports.

“Posisi pelatih itu spesial dan saya menikmati pekerjaan sehari-hari. Saya ingin kembali pada musim panas ini, dimulai dari bulan Juni, untuk awal musim nanti,” lanjutnya.

Tetapi eks juru latih Chelsea itu mengaku belum memperole tawaran yang meyakinkan. Bahkan sebelum ini, ia pernah membatah tawaran dari klub sejumlah tiga sampai empat kali. Ia merasa klub tersebut masih belum sesuai dengan harapannya.

“Saya tahu persis apa yang saya inginkan, itulah mengapa saya telah menolak tawaran tiga atau empat tim,” tambahnya.

“Saya juga tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak menyebutkan nama dari klub, tapi bagaimana tipe pekerjaannya, juga gaya klubnya. Saya tahu apa yang saya inginkan dan berharap bisa meraihnya,” tutupnya.

Belakangan ini, Mourinho sering dikait-kaitkan dengan Inter Milan mengikuti isu pendepakan Luciano Spalletti. Sesungguhnya ia juga pernah diberitakan dekat dengan Real Madrid, tetapi kembalinya Zidane membuyarkan segalanya.

(KF – Satupedia.com)

x

Check Also

Benfica Bantah Telah Melepas Joao Felix ke Atletico Madrid

Benfica Bantah Telah Melepas Joao Felix ke Atletico Madrid

Lisboa – Benfica mengirimkan pernyataan resmi menanggapi isu transfer amunisi belia mereka, Joao Felix, mengarah ...