Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mourinho Menanti Pembuktian Kembalinya Zidane Ke Madrid

Mourinho Menanti Pembuktian Kembalinya Zidane Ke Madrid

Madrid – Mantan arsitek Manchester United, Jose Mourinho, menghormati keputusan Real Madrid memilih kembali Zinedine Zidane sebagai nahkoda.

Mourinho Menanti Pembuktian Kembalinya Zidane Ke Madrid

Pelatih kelahiran Setúbal, Portugal itu tidak jadi menjadi juru taktik Los Blancos, meskipun kencang dikabarkan akan kembali mengisi kursi tersebut.

Pendapat reuni Jose Mourinho bareng Los Merengues awalnya berasal dari pernyataan mantan presiden klub, Ramon Calderon.

Bahkan pria berusia 67 tahun dengan percaya berkata bahwa juru racik berusia 56 tahun itu 90 persen akan datang di Madrid.

Tetapi, saat Los Blancos memberitahukan nahkoda anyar pada Senin (11/03/2019), bukan nama Mourinho yang dibacakan, melainkan Zinedine Zidane.

Eks juru latih Chelsea itu mungkin seperti memperoleh keinginan palsu sepanjang dengan ketidakberhasilan kembali ke Santiago Bernabeu.

Walau begitu, Mourinho mengaku tidak merasa senang atas keputusan Madrid yang tidak menunjuknya.

“Tidak, tentu saya tidak kecewa,” ujar Jose Mourinho, yang dilansir BolaSport.com dari acara Jugones di stasiun televisi Spanyol, El Chiringuito TV.

Bahkan, pria asal Portugal tersebut malah memandang Los Blancos sudah melalui gerakan tepat untuk memulangkan pelatih berusia 46 tahun itu.

“Saya tak pernah berbicara soal apakah saya akan kembali melatih Real Madrid, dan menurut saya penunjukan Zidane adalah solusi sempurna,” ucap Mourinho.

“Zidane telah melakukan hal yang amat bagus untuk Madrid dalam beberapa tahun terakhir, jadi keputusan ini sempurna untuk dirinya dan bagi klub,” imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan manajer Porto itu mendoakan keberhasilan waktu kedua Zidane membesut Los Merengues.

“Sekarang ia memiliki proyek baru, Zidane bisa memulai dari awal dan membuktikan kepada semua orang seperti apa talenta yang ia punya,” kata Mou.

“Jadi, saya berharap yang terbaik untuknya,” ucap pria yang menjuluki dirinya The Special One ini menutup.

(JJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Tak Setuju Hazard Kenakan Jersey Nomor Punggung 7

Sergio Ramos Tak Setuju Hazard Kenakan Jersey Nomor Punggung 7

Madrid – Wacana Real Madrid untuk memberi nomor punggung 7 kepada Eden Hazard memperoleh pembantahan ...