Home > Berita Bola > Mourinho Lebih Berminat Tangani Chelsea Lagi Dibanding Madrid

Mourinho Lebih Berminat Tangani Chelsea Lagi Dibanding Madrid

Madrid – Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya kurang berminat untuk kembali ke Real Madrid sebelum tim elit asal Spanyol itu mengumumkan kembalinya Zinedine Zidane.

Mourinho Lebih Berminat Tangani Chelsea Lagi Dibanding Madrid

Kiprah Santiago Solari diyakini berada di ujung tanduk usai rentetan hasil negatif bulan ini. Manajemen Los Blancos akhirnya mengumumkan pada Senin (11/03/2019) kemarin terkait pemecatan pelatih sementara itu dan Zidane menyetujui tawaran untuk kembali membesut klub.

Sebelum pengumuman tersebut, nama Mourinho juga mengapung akan kembali ke Santiago Bernabeu. Namun, rupanya arsitek tim asal Portugal yang sejauh ini belum terikat dengan klub manapun sejak didepak oleh Manchester United pada Desember itu memang tidak tertarik menginjakkan kaki ke Santiago Bernabeu lagi.

“Apakah saya akan kembali ke klub yang sebelumnya saya pernah di sana? Jika saya pikir itu adalah klub yang tepat, struktur yang tepat, momen yang tepat, tidak ada masalah sama sekali,” ujar Mourinho kepada BeIN Sport (03/12/2019).

“Itu adalah alasan kebanggaan ketika klub tempat Anda bekerja sebelumnya ingin Anda kembali. Satu-satunya momen saya punya perasaan ini adalah dengan chelsea, bukan dengan Real Madrid.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Marc-Andre Ter Stegen Dinilai Masih Berada di Bawah Bayang-bayang Manuel Neuer

Marc-Andre Ter Stegen Dinilai Masih Berada di Bawah Bayang-bayang Manuel Neuer

Barcelona – Marc-Andre ter Stegen dianggap belum bisa lepas dari bayang-bayang Manuel Neuer, penjaga gawang ...