Home > Berita Liga Indonesia > Milomir Seslija Bicara Persiapan Arema Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Milomir Seslija Bicara Persiapan Arema Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Malang – Milomir Seslija bicara masalah persiapan anak didiknya menjelang bertanding pada turnamen Delapan Besar Piala Presiden 2019. Juru racik Arema FC ini menyebutkan akan memperbaiki pergerakan tanpa bola pasukannya sebelum kembali bertanding pada akhir Maret ini.

Milomir Seslija Bicara Persiapan Arema Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Menurut nahkoda asal Bosnia itu, kecepatan anak didiknya dalam bergerak tanpa bola masih butuh diperbaiki. Padahal, ia menambahkan, kecepatan dalam bergerak tanpa bola ini sangat berharga.

“Dalam pertandingan lawan Persita lalu, kami bisa menunjukkan pergerakan tanpa bola yang sangat bagus. Hasilnya? Kami bisa mencetak banyak gol,” ucap Milo.

“Pergerakan ini juga membuat proses build-up kami lebih cepat. Jika terlalu banyak sentuhan, lawan akan memiliki kesempatan untuk mengorganisasikan lagi permainannya,” sambungnya.

Sebelumnya, perjalanan Singo Edan di Piala Presiden 2019 belum selesai. Tidak berhasil lolos dengan status juara grup, mereka lolos ke Delapan Besar event ini sebagai salah satu dari tiga posisi kedua terbaik.

Sejauh ini belum diketahui siapa pesaing Arema pada event yang disiarkan langsung oleh Indosiar tersebut. Pasalnya, undian baru akan digelar pada Selasa (19/03/2019) siang di Ruang Konferensi Pers Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

(JJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Trio Gelandang Madura United Absen Kontra Persebaya

Bangkalan Madura United akan berkunjung ke kandang Persebaya Surabaya pada leg perdana perempat final Piala ...